Dayah Ummul Ayman Samalanga Raih 10 Juara di Lomba Askafia

 
Dayah Ummul Ayman Samalanga Raih 10 Juara di Lomba Askafia

LADUNI.ID | BIREUEN - Berbagai aneka lomba memperingati HUT Askafia Ke-IX yang diikuti oleh berbagai lembaga pendidikan, akhirnya Dayah Ummul Ayman Samalanga berhasil menyabet sepuluh juara di lomba tersebut yang dilaksanakan pada hari Senin, (28/10/2019).

Tgk. Muhammad Yusuf, S. Sos Pengurus dayah Ummul Ayman dalam laporannya menyebutkan Askafia Bireuen merupakan Lembaga Pendidikan yang menyelenggarakan Kursus Bahasa Inggris sejak 2010 dan sudah dua tahun ini dimulainya Kursus Komputer dengan jumlah siswa yang telah selesai dan yang sedang mengikuti Kursus sebanyak 550 siswa.

Tgk. Aree sapaan akrabnya dalam keseharian menambahkan even perlombaan itu diperuntukkan untuk seluruh sekolah di kabupaten Bireuen mulai jenjang SD, SMP, SMA serta umum dan  dilaksanakan di pusat kursus Askafia beralamat di jl. Medan- Banda Aceh, Geulanggang Teungoh, Bireuen.

" Kita berharap kedepannya anak bisa meraih hasil yang lebih baik dari tahun ini dan hendaknya harus lebih semangat lagi dalam mempersiapkan diri untuk bersaing di berbagai even baik tingkat kabupaten hingga internasional” pintanya.