Karomah Mbah Maimoen di Pemakaman Ma'la

 
Karomah Mbah Maimoen di Pemakaman Ma'la

LADUNI.ID, Jakarta - Syaikhona al 'alim al 'alamah shohibul karomah KH Maimoen Zubair dimakamkan di makam Ma'la yang ada di Kota Mekkah. Letak makamnya beliau adalah komplek 70 nomer urut 151 urutan ke 4.

Beliau adalah seorang kiai (ulama) yang amat dihormati di Indonesia dan dunia. Kalau beliau dimakamkan di Ma’la, tidak ada tanda-tanda khusus pada makamnya, kecuali sebagaimana makam yang lain, sebongkah batu bewarna putih.

Akan tetapi, beliau mampu menjebol dinding sekat Saudi Arabia dengan adanya tahlil terbuka di maqbaroh yang diikuti puluhan ribu jamaah. 

Adzan dan iqomah serta juga talqin jenazah, bahkan juga iring-iringan jenazah dengan bacaan kalimah Tauhid yang menggema dan menggelegar menjebol ajaran Wahabi yang semua itu diharamkan. Bahkan tiap malam ada saja petugas penjaga makam yang menyirami makam beliau dengan air zamzam tanpa ada yang memerintah.

Subhanallah... Itu semua menunjukkan karomah beliau yang luar biasa.

اللهم ارزقنا زيارة حرمك وحرمه صلى الله عليه وسلم وضريحة شيخنا صاحب الفضيلة والكرامة العلامة الشيخ ميمون زبير دحلان غفر الله ذنوبه ونور ضريحه سنينا بعد سنين واعواما بعد اعوام وان ينفعنا باسراره وانواره وعلومه امين...