Hikmah Shalawat Tibbil Qulub Dilengkapi dengan Lafadz, Arti dan Pengarangnya

 
Hikmah Shalawat Tibbil Qulub Dilengkapi dengan Lafadz, Arti dan Pengarangnya

DAFTAR ISI

  1. Pengantar
  2. Pengarang Shalawat Tibbil Qulub
  3. Lafadz dan Arti Shalawat Tibbil Qulub
  4. Hikmah Membaca Shalawat Tibbil Qulub
  5. Kesimpulan
  6. Sumber

 

PENGANTAR

LADUNI.ID, Jakarta - Pandemi virus corona atau Covid-19 tidak kunjung usai, bahkan angka terkonfirmasi virus yang menyerang seluruh penjuru dunia ini kian hari kian bertambah. Dengan pertambahan angka tersebut, hingga saat ini belum bisa dipastikan kapan virus corona akan berakhir.

Sebagai umat muslim, adanya fenomena Covid-19 ini harus dijadikan pemacu semangat agar terus berikhtiyar melawannya. Ikhtiar ini bisa dilakukan dengan menjaga diri dengan sebisa mungkin melakukan upaya kesehatan seperti memakai masker, menjaga kebersihan dengan selalu mencuci tangan, menjaga jarak dengan tidak selalu mendekati kerumunan, hingga berdoa memohon kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berakhir.

Salah satu yang penting dilakukan bagi umat muslim juga mengerjakan amalan-amalan yang bisa memproteksi diri dari penyebaran penyakit Covid-19 ini, salah satunya adalah dengan mengamalkan shalawat Tibbil Qulub.

Sholawat Tibbil Qulub merupakan salah satu sholawat yang berupa redaksi doa langsung kepada Allah SWT. Doa yang dipanjatkan berupa doa untuk Nabi dengan berbagai sifat dan keutamaan beliau.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN