Tak Kenal Lelah, Cegah Penyebaran Covid-19, GP Ansor Jaktim Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 
Tak Kenal Lelah, Cegah Penyebaran Covid-19, GP Ansor Jaktim Lakukan Penyemprotan Disinfektan

LADUNI.ID, Jakarta - Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor Jakarta Timur (GP Ansor Jaktim) akan terus bergerak membantu Pemerintah Provinsi dalam upaya pencegahan dan pemberantasan pandemi Covid-19, baik dalam mensukseskan Pembatasan Sosial Berkala Besar (PSBB) maupun menjadi relawan dengan turun langsung dalam  penyemprotan disinfektan di Masjid-masjid diwilayah kota administrasi Jakarta Timur. Demikian dikatakan Ketua GP Ansor Jaktim, Abdul Majid.

Menurut Majid, penyemprotan disinfektan itu akan dilakukan di tempat ibadah di Jaktim selama bulan Ramadhan. "Dimulai penyemprotan disinfektan di masjid Ashodri Ashiddiq Pesantren Al Wathoniyah sembilan  Pimpinan KH. Ahmad Shodri di Penggilingan Jakarta Timur. Selanjutnya akan terus kami lakukan penyemprotan di masjid sesuai agenda. Tak ketinggalan juga pondok pesantren," ungkap dia disela kegiatan GP Ansor Jaktim di Penggilingan, Rabu (29/4/20).

Majid sapaan akrab pria kelahiran Cirebon ini juga mengatakan bahwa penyemprotan cairan disinfektan ini untuk mencegah penyebaran covid-19 yang saat ini menjadi pandemi global khususnya di Jaktim.

Menurut dia Covid-19 ini telah menelan banyak korban, dengan tingkat penularannya yang sangat cepat melalui kontak interaksi sesama manusia.

“Kondisi tersebut menjadikan temen teman Ansor Jakarta Timur berinisiatif melakukan giat penyemprotan disinfektan yang  dilakukan di Masjid-masjid dan pondok pesantren yang ada di Jakarta Timur," terang Majid.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN