Panti Asuhan Wahid Hasyim Yogyakarta

Memperoleh Donasi Sebesar : Rp 0. Donasi Sekarang
Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga
 
Panti Asuhan Wahid Hasyim Yogyakarta

Halaman profil Panti Asuhan Wahid Hasyim Yogyakarta di Laduni.ID ini (https://www.laduni.id/post/read/68905/panti-asuhan-wahid-hasyim-yogyakarta) telah direvisi dikarenakan sumber resmi yang berasal dari halaman web https://www.ppwahidhasyim.com/panti-asuhan-wahid-hasyim/ telah dinonaktifkan, sehingga tidak dapat diakses.

 

Admin Laduni.ID dapat mengetahui waktu halaman profil Panti Asuhan Wahid Hasyim Yogyakarta tersebut dihapus dan kepastian keberadaan halaman website sebelumnya masih dapat dilihat di data cache search engine google.com di url berikut: https://webcache.googleusercontent.com/search?q=cache:AU9rmKpXsTMJ:https://www.ppwahidhasyim.com/panti-asuhan-wahid-hasyim/+&cd=1&hl=id&ct=clnk&gl=id&client=firefox-b-d.

Menurut cache google. com, halaman di website https://www.ppwahidhasyim.com/panti-asuhan-wahid-hasyim/ tersebut dihapus pada tanggal 15 September 2021 pukul 09:17:14 GMT dengan tangkapan layar sebagai berikut:

 

Sebagai informasi, bahwa Laduni.ID menampilkan informasi profil lembaga pendidikan adalah untuk memudahkan masyarakat untuk meraih keberadaan suatu lembaga pendidikan. Masyarakat tersebut bisa merupakan keluarga yang membutuhkan ataupun masyarakat yang berkenan melakukan donasi atau sumbangan untuk kemajuan lembaga pendidikan tersebut.

Secara resmi dan legal Laduni.ID menyelenggarakan kegiatan pengumpulan sumbangan (donasi) dengan tanpa kutipan sebagai respon atas masukan dari banyak pihak di kala musim pandemi yang menyebabkan problem tersendiri di lembaga pendidikan. Laduni.ID dalam melakukan penginformasian profil lembaga pendidikan dilakukan dengan pengumpulan informasi tanpa harus menonjolkan atau mengekplorasi "sisi sedih" untuk meraih banyak simpati dan sumbangan.

Bagi lembaga pendidikan yang memperoleh sumbangan di Laduni.ID, maka dipastikan dana tersebut aman dan dapat dicairkan oleh lembaga pendidikan tersebut dengan cara melakukan pendaftaran sebagai admin dan melakukan klaim sebagai pengelola lembaga pendidikan tersebut dengan melampirkan bukti-bukti yang secukupnya.

Lembaga pendidikan dalam profil ini menurut catatan Laduni.ID telah memperoleh donasi atau sumbangan dana sebesar Rp. 135.000; yang dapat dicairkan sewaktu--waktu dengan mengikuti peraturan yang sudah berjalan yang dapat dibaca di https://www.laduni.id/peraturan-umum-laduniid.html.

Halaman ini diupdate terakhir pada tanggal 16 September 2021 pukul 14.58 WIB.