Panti asuhan Al-ihsan Tangerang

Memperoleh Donasi Sebesar : Rp 0. Donasi Sekarang
Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga
 
Panti asuhan Al-ihsan Tangerang

Profil
Yayasan Panti asuhan Al-ihsan didirikan oleh Dra. Malasiana pada tahun 2001 di Vila Tomang Baru Blok D2 no 02 Kutabumi Tangerang, bertujuan untuk membatu anak-anak yang kurang mendapatkan kasih sayang serta tanggung jawab orang tua, sekaligus membantu program pemerintah atas penyelamatan anak bangsa, adapun anak yatim/yatim piatu yang kami asuh dan didik disini dari berbagai usia dari mulai SD s/d SMA pasilitas yang kami berikan adalah berupa sandang pangan, pendidikan agama,pendidikan formal dan non formal, dalam rangka mempersiapkan masa depan kearah yang lebih baik.

Visi dan Misi

Visi
 
Menjadikan yayasan Al-Ihsan sebagai lembaga sosial asuhan, pendidikan dan dakwah yang profesional,  mandiri dan modern serta membentuk Yatim dan Dhuafa menjadi generasi madani.

Misi
Berperan secara aktif sebagai agent of change dan memberikan pengasuhan serta pembinaan terbaik kepada anak-anak yatim dan dhuafa.

Ikut berperan dalam pembangunan Negara di bidang sosial dengan mengedepankan pelayanan, amanah, profesional, ekonomis dan tepat waktu serta menjujung etika sosial.

Kegiatan
1. Pelatihan Muhadharah/Pidato
2. Tilawah dan Hifdzul Qur’an
3. Marawis
4. Bahasa Arab
5. Bahasa Inggris
6. Kaligrafi
7. Pelatihan Menjahit
8. Pelatihan Organisasi

Alamat
Vila Tomang Baru Blok D2 no 02 Kel. Gelam jaya Kec. Pasar Kemis Kab. Tangerang Banten
Kode Pos: 15562
Telp : 08151692269 / 081213809757  an/ Malasiana