Alumni Pesantren Sukorejo Dilantik sebagai Ketua STAI Darul Hikmah Aceh

 
Alumni Pesantren Sukorejo Dilantik sebagai Ketua STAI Darul Hikmah Aceh

LADUNI.ID, Aceh Barat - Ketua Yayasan Pesantren Darul Hikmah Islamiyah (DHI), Abu. H. Saidi Ashari  melantik Alumni Pondok Pesantren Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo, Ust. Rahmat Saputra, Ph.D(c) sebagai Ketua STAI Darul Hikmah Aceh Barat periode 2021-2025 menggantikan Bapak Khaidir, S.Ag., MA . Pelantikan itu diadakan di aula gedung STAI Darul Hikmah Aceh Barat, Meulaboh, Selasa (05/01/2021).

Proses pelantikan itu berlangsung khidmat dengan suasana kekeluargaan ala Pesantren. Selain dihadiri oleh pengurus yayasan dan pejabat struktural STAI Darul Hikmah, pelantikan itu juga dihadiri oleh perwakilan dosen dan pengurus Ikatan Santri dan Alumni Darul Hikmah Islamiyah (IKSADI) .

"Saya sangat bersyukur atas kesediaan Ustadz. Rahmat untuk menjadi ketua STAI Darul Hikmah Aceh Barat. Sudah lama moment ini saya tunggu. Harapan dan do'a saya semoga kampus ini dapat berkembang bersama dengan Pesantren untuk memperjuangkan Islam hingga akhir zaman,” ujar Abu H Saidi Ashari, Selasa (05/01/2020).

Pelantikan itu berlangsung dengan tetap memprioritaskan protokol kesehatan, tamu undangan juga dibatasi. Dalam kata sambutannya, kandidat doktor di Universiti Sultan Zainal Abidin (UniSZA) Malaysia ini mengatakan jabatan yang diberikan itu merupakan amanah besar.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN