STIE Al-Khairiyah Cilegon

 
STIE Al-Khairiyah Cilegon

PROFIL

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Khairiyah Cilegon adalah lembaga pendidikan Tinggi yang berada dibawah naungan Yayasan Al-Khairiyah yang berkedudukan di Cilegon - Banten. Yayasan Al-Khairiyah ini dikukuhkan dengan Akte Notaris Rini Fajarini, SH. No.01 tanggal 03 Juli 2006. Maksud dan tujuan pendirian Yayasan ini adalah :
  1. Melaksanakan kebijaksanaan pemerintah Republik Indonesia dalam pembangunan Mental/Spiritual, untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, mempertinggi kesejahteraan sosial dan kemakmuran pada khususnya.
  2. Turut melaksanakan pembangunan nasional dalam bidang pendidikan umum dan pendidikan Islam.
  3.  Mempertinggi mutu pendidikan disegala bidang.
STIE Al-Khairiyah Cilegon adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang telah memperoleh izin penyelenggaraan dari pemerintah dengan SK Mendiknas Nomor 188/D/O/2001, terakreditasi No.032/BAN-PT/Ak-X/S1/I/2008 untuk program studi manajemen No.005/BAN-PT/Ak-XIV/S1/VI/2011 dan telah mendapatkan ijin perpanjangan dengan Nomor SK 4320/ D/T/2006 untuk program studi Manajemen dan Nomor : 2780/D/T/K-IV/2010 untuk program studi Akuntansi yang masa berlakunya sampai dengan tahun 2014.
 
 Keberadaan STIE Al-Khairiyah merupakan suatu upaya turut serta dalam rangka meraih keberhasilan dalam pembangunan ekonomi yakni tercapai tujuan pembangunan nasional pada umumnya dan pembangunan Propinsi Banten pada khususnya. Saat ini STIE Al-Khairiyah telah memiliki 2 (dua) program studi, yaitu program studi Manajemen dan Akuntansi. Hal ini sejalan dalam rangka memenuhi tuntutan masyarakat dan kebutuhan akan perlunya sarjana-sarjana ekonomi yang bergerak dalam bidang manajemen dan Akuntansi.
 
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Al-Khairiyah, dan semenjak  didirikannya termasuk salah satu sub sistem dari sistem Pendidikan Tinggi Nasional yang mempunyai peran yang sama dengan perguruan tinggi yang lain, yaitu : Membina watak dan berusaha membangun masyarakat serta Negara berdasarkan kepada Pancasila, Undang-undang Dasar 1945. Peran tersebut diwujudkan dalam pelaksanaan tridarma perguruan tinggi, yaitu : Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada masyarakat dengan dilandasi dengan visi,misi dan tujuan serta  fungsi dan tugas pokok pendidikan tinggi.

PRODI

  1. Manajemen
  2. Akuntansi

Baca:    Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri ( UNUGIRI) Bojonegoro

ALAMAT

Jalan H. Enggus Arja No 1 Citangkil, Cilegon, Banten

Kode Pos: 42441

Telepon:   ( 0254 ) 376-653

Untuk Keterangan lebih lanjut dan mengenai pendaftaran silhkan hubungi langsung lewat Website: https://stiealkhairiyah.ac.id

 

KUNJUNGI JUGA

 

 

Yuk Ngaji Qur’an yang dilengkapi terjemah dan penjelasan di Laduni