Pilih Ketua, PSNU Pagar Nusa Cempaka Mulya Gelar Konferancab

 
Pilih Ketua, PSNU Pagar Nusa Cempaka Mulya Gelar Konferancab

LADUNI.ID, Cianjur - Pimpinan Anak Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama (PSNU) Pagar Nusa Kecamatan Campaka Mulya menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab) di Pondok Pesantren Attafsiri Cipoek Campaka Mulya Cianjur, Sabtu (13/02/2021).

Setelah melaksanakan berbagai rangkaian acara, agenda sidang terakhir yakni pemilihan ketua PAC PSNU Pagar Nusa Campaka Mulya. Sidang ini dipimpin oleh Taqiyudin Ketua Pimpinan Cabang PSNU Pagar Nusa Kabupaten Cianjur.

“Selamat atas terpilihnya Hildan menjadi Ketua terpilih PAC PSNU Pagar Nusa Pagar Nusa Campaka Mulya. Semoga dapat mengemban amanat dengan sebaik-baiknya,” ujar Ketua PC PSNU Pagar Nusa Cianju Taqiyudin, kepada Laduni.id, Sabtu (13/2/2021) sore.

Sementara itu, Pembina PAC PSNU Campaka Mulya H. Syarif Hamdani juga mengajak kepada seluruh pendekar di wilayah Campaka Mulya untuk mengawal dan mendukung kepemimpinan ketua terpilih.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Tanfidziyah MWC NU Campaka Mulya Ajengan Asep Mahmud, dirinya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Konferancab PAC PSNU Pagar Nusa Campaka Mulya semoga bisa menjalankan roda kepengurusan dengan baik.

Dalam sambutannya, ketua terpilih PAC PSNU Cempaka Mulya, Hildan menyampaikan, pihaknya mengajak semua pengurus nantinya untuk bersama-sama memajukan Pagar Nusa Campaka Mulya.

“Saya mengajak sahabat-sahabat di PAC untuk bersama-sama membangun dan membesarkan Pagar Nusa,” ajaknya diikuti tepuk tangan peserta Konferancab.

Disinggung agenda terdekat, Hildan mengatakan akan segera mengadakan rapat formatur untuk menentukan formasi kepengurusan yang baru. Setelah itu, ia akan segera melaksanakan pelantikan serta rapat kerja.

“Karena masih banyak pekerjaan rumah yang menunggu, kita optimalkan semua potensi yang kita miliki. Kita kembangkan SDM yang ada untuk meningkatkan Pagar Nusa Campaka Mulya dalam capaian prestasi, kemajuan organisasi serta pengembangan seni dan budaya warisan ulama ini,” pungkas Hildan.(*)

***

Pewarta: Wandi Ruswannur
Editor: Muhammad Mihrob