STIKes Kuningan

 
STIKes Kuningan

PROFIL

Sekolah Tinggi Kesehatan (STIKes) Kuningan berada di bawah Yayasan Pendidikan Bhakti Husada Kuningan (YPBHK) yang berdiri berdasarkan Akta Notaris Saleh Bafadal, SH Nomor 12 tanggal 8 Juni 2006.

Pada tahap awal, STIKes Kuningan membuka 2 (dua) Program Studi yaitu Program Studi Diploma III Kebidanan dan Program Studi S1 Keperawatan. Perkuliahan diselenggarakan di Kampus STIKes Kuningan Lama yang berlokasi di Jalan. Pramuka No. 65 Kuningan. Mulai Mei 2010, STIKKU sudah menempati Kampus Baru di sedang membangun kampus baru di Jl. Lingkar Kadugede No. 2 Kuningan.

STIKes Kuningan (STIKKU) telah memperoleh Akreditasi Institusi dengan peringkat “B” (BAIK) dari Badan Akreditasi Nasionai Perguruan Tinggi (BAN-PT). Dan seluruh Program Studi yang ada di STIKes Kuningan (STIKKU) telah memperoleh Akreditasi peringkat “B” (BAIK) dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (LAM-PTKes), yang diantaranya:
- D-III Kebidanan (TERAKREDITASI “B” BAN-PT)
- S1 Keperawatan dan Profesi Ners (TERAKREDITASI “B” LAM-PTKes)
- S1 Kesehatan Masyarakat (TERAKREDITASI “B” BAN-PT)
 

PRODI

  1. D-III Kebidanan (TERAKREDITASI “B” BAN-PT)
  2. S1 Keperawatan dan Profesi Ners (TERAKREDITASI “B” LAM-PTKes)
  3. S1 Kesehatan Masyarakat (TERAKREDITASI “B” BAN-PT)

Baca juga: Ketika Imam Shalat Batal, Bagaimana Sikap Makmum?

ALAMAT

Jl. Lingkar Kadugede No.2 Kab. Kuningan Jawa Barat

Kode Pos: 45561
 
Telepon. (0232) 875847

Fax: (0232) 875123

Email: info@stikku.ac.id
 
Untuk Keterangan lebih lanjut dan Mengenai Pendaftaran silahkan hubungi Website ini: https://www.stikku.ac.id / https://pmb.stikku.ac.id