Aku Benci Ayahku

 
Aku Benci Ayahku
Sumber Gambar: Foto ist

Assalamu’alaikum wr wb

Saya sendiri tidak mengerti saya ini harus bicara apa? Saya perempuan 21 tahun dan ditinggal seorang ibu, disitulah memulai hidup dengan sangat menguras tenaga dan pikiran, saya mempunyai seorang ayah yang tempramental penuh dengan emosi (Bukan dengan saya saja namun dengan alm ibu saya juga begini).

Kadang saya putus asa dan saya merasa hidup saya tidak berkah karena ayah saya selalu melontarkan kata kata yang sangat saya takuti itu benar benar terjadi kepada saya adik saya dan kaka saya misal ada sesuatu dikit yg kurang cocok dengan beliau pastinya melontarkan kata (b*doh, beg* dsb....)

Baca juga: Ibuku tidak Pernah Minta Maaf

Saya sangat takut gimana kalau kata kata yang suka beliau lontarkan menjadi doa untuk saya dan juga adik kaka saya. Saya sebagai anak sudah sangat mengerti dan memaklumi, saya bener-bener harus berhati-hati dalam berkata maupun berprilaku kadang juga suka ribut ribu atau cekcok cekcok kecil karena saya bener bener capek dan tidak tahan dengan semua ini...

Terkadang ayah saya juga mengucapkan maaf jika bener-benar saya sudah streessss dan menangis namun sikap nya diulang lagi, saya ini capek, lelah sekali, saya bukan anak yg sering nongkrong dengan teman teman atau sekedar ngobrol hahahihi dengan teman"

Baca juga:

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN