Naudzubillah Min Dzalik, Inilah Azab Nyata Orang Menggunakan Ilmu Awet Muda

 
Naudzubillah Min Dzalik, Inilah Azab Nyata Orang Menggunakan Ilmu Awet Muda
Sumber Gambar: Foto ist

Laduni.Id, Jakarta – Memiliki penampilan yang selalu terlihat awet muda adalah dambaan bagi setiap orang yang hidup di muka bumi ini. Sebab representasi dari muda adalah badan yang sehat, tampak muda, dan dapat tampil maksimal.

Namun, masih banyak orang yang menggunakan cara pintas dalam membuat dirinya agar setiap saat terlihat bugar bak anak muda yang masih energik dan penuh semangat. Jalan pintas ini diyakini dapat membuat dirinya tampak awet muda.

Dalam dunia perdukunan, sudah tidak asing lagi dengan ilmu awet muda ini. Mulai dari benda yang dipasang di badan maupun langsung di isi dengan menggunakan kekuatan ghaib. Namun, hal ini tentu menjadi persoalan karena segala sesuatunya pasti memiliki dampak atau efek sepeti dijauhkan dari Allah SWT, sakit, bahkan hingga meregang nyawa.

Seperti, dikutip Laduni.ID dari tayangan Youtube Ningsih Tinampi, kisah nenek yang belum diketahui identitasnya yang bertajuk “Semasa Mudanya Punya Ilmu Pelet & Pemikat Pria.” Menurut keterangan salah satu keluarganya, “ia tidak pernah mendekatkan diri kepada Allah SWT dan ucapannya selalu kotor sekarang beliau sudah berusia 100 tahun.”

Dalam video tersebut, sang nenek terlihat menggunakan kain jarik dan baju bercorak batik warna hitam. Nenek tersebut selalu mengucapkan kata-kata kotor ketika sedang diobati oleh Ningsih Tinampi.

Menurut keterangan Ningsih, nenek tersebut ketika masa mudanya ingin selalu tampil awet muda dan cantik dengan memasang pemikat lawan jenis di dalam badannya, “pertama, memasang pemikat untuk laki-laki biar banyak yang suka dan kedua pasang awet muda agar terlihat muda terus,” kata Nining.

Lanjut Nining, sementara itu dampak yang dihasilkan oleh setan yang dipasang di dalam badan nenek ini sifatnya kalau berbicara selalu kotor dan tidak mau menyebut asma-asma Allah SWT dan suka ngamuk tidak jelas.

Namun, ada amalan dan doa ilmu awet muda yang tidak memiliki efek samping seperti di atas dan bisa anda amalkan dan baca setiap ba’da shalat. Ialah doa awet muda Nabi Yusuf AS yang memiliki manfaat agar wajah selalu berseri-seri dan terlihat sepeti alami berikut ini.

اِذْ قَالَ يُوْسُفُ لِاَبِيْهِ يٰٓاَبَتِ اِنِّيْ رَاَيْتُ اَحَدَ عَشَرَ كَوْكَبًا وَّالشَّمْسَ وَالْقَمَرَ رَاَيْتُهُمْ لِيْ سٰجِدِيْنَ (٤)

idz qaala yuusufu li-abiihi yaa abati innii ra-aytu ahada 'asyara kawkaban waalsysyamsa waalqamara ra-aytuhum lii saajidiina

Artinya:  (Ingatlah), ketika Yusuf berkata kepada ayahnya: Wahai ayahku [742], sesungguhnya aku bermimpi melihat sebelas bintang, matahari dan bulan; kulihat semuanya sujud kepadaku.

Hikmah yang dapat diambil dari uraian di atas adalah, bahwa kita tidak bisa melawan proses kehidupan apalagi dalam proses penuaan, yang bisa kita lakukan adalah bagaimana kita tetap selalu berfikir dan berjiwa muda.


Sumber: https://youtu.be/BIn7DGfm4lo
Editor: Nasirudin Latif