Akper, Akbid, STIKES Hafshawaty Genggong, Probolinggo

 
Akper, Akbid, STIKES Hafshawaty Genggong, Probolinggo

PROFIL
Yayasan Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong Probolinggo telah dapat mengembangkan program kelembagaan yang berorientasi pada pendidikan kesehatan yaitu mendirikan Akademi Keperawatan dan Kebidanan Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong Program Diploma Tiga (D-III) dan pendirian akademi keperawatan ini atas dasar Rekomendasi Pusdiknakes Departemen Kesehatan RI. Dan memperoleh ijin operasional dari Menteri Pendidikan Nasional RI. Nomor 201/D/O/2002, tanggal 4 September 2002. dan AKBID Hafshawaty Zainul Hasan telah Memiliki ijin dari Dirjen Dikti Nomor : 234/D/O/2007, tertanggal 30 Nopember 2007.  Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong telah memiliki Ijin Operasional dari Mendiknas RI No. : 234/D/O/2008 tertanggal 30 Nopember 2008, serta rekomendasi PPNI Pusat No. : 401/PP.PPNI/K/VIII/2008 dan rekomendasi PPSDM Depkes RI No. : KP.02.07/II/4/4629/2008., Program Studi Program Profesi Ners. Telah memiliki ijin dari Dirjen Dikti Nomor : 265/E/O/2014, tanggal 24 Juli 2014.

Yayasan Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong dengan segala kelebihan dan kekurangannya telah dapat mengembangkan misi pendidikannya secara terus menerus untuk mewujudkan visi pendidikan yang ideal yaitu mewujudkan manusia yang sholeh dan produktif.

Pendirian, AKPER, AKBID dan STIKES Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong Probolinggo ditujukan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat komunitas pesantren secara khusus dan masyarakat secara umum yang ingin melanjutkan pada jenjang pendidikan tinggi program studi keperawatan dan kebidanan, disamping lulusannya dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat baik asuhan keperawatan maupun asuhan kebidanan sekaligus dapat membantu Pemerintah dalam mensukseskan Program Kesehatan 

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN