MWCNU Sungai Raya Inisiasi Pembentukan LSEBUMI Tingkat Ranting

 
MWCNU Sungai Raya Inisiasi Pembentukan LSEBUMI Tingkat Ranting

LADUNI.ID, KUBU RAYA - Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdhotul Ulama (MWCNU) Sungai Raya mengadakan pertemuan guna membahas pembentukan Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (LESBUMI) MWCNU Sungai Raya.  Pertemuan ini diselenggarakan di kediaman Pengasuh PP Darut Tauhid KH. Mihaddist, S.Pd.I Selasa, 15/1. 

Pertemuan ini dihadiri oleh seluruh pengurus MWCNU Sungai Raya. Dalam pertemuan tersebut dihasilkan keputusan pembentukan LESBUMI MWCNU Sungai Raya dengan ketua terpilih Abdullah, S.Pd. 

"Mengingat banyaknya pemuda bertalenta di Sungai Raya ini, baik dari segi musik, hadroh, Melukis, Kaligrafi dan lainnya maka perlu ditumbuh kembangkan dan pembinaan dibawah naungan LESBUMI MWCNU Sungai Raya dan ini juga demi kemajuan NU" Ujar ketua Tanfidziyah KH. M. Amin Ansori.‌KH. Muhaddis, S.Pd.I yang juga selaku Mustasyar PWNU Kalimantan Barat memberi dukungan penuh demi terbentuknya LESBUMI MWCNU Sungai Raya ini. 

ia juga memberi motivasi kepada ketua terpilih untuk aktif melakukan koordinasi dengan pemuda-pemuda yang mempunyai jiwa seni demi perkembangan kesenian di Sungai Raya. (red./Maulida)