Senjata Baru Donald Trump untuk Persiapan Kampanye 2020

Senjata Baru Donald Trump untuk Persiapan Kampanye 2020

LADUNI.ID, Kampanye Trump bertaruh bahwa siapa pun yang muncul dengan nominasi Demokrat tahun depan akan dipaksa untuk merangkul proposal reformasi layanan kesehatan yang dapat menakuti pemilih moderat.

Kampanye Presiden AS Donald Trump meyakini ia dapat mengubah tanggung jawab terbesar Partai Republik dari pemilihan kongres tahun lalu, debat tentang masa depan perawatan kesehatan di Amerika menjadi cara kemenangan untuk pemilihannya kembali.

Itu akan muncul sangat tidak mungkin hanya beberapa bulan yang lalu, ketika Demokrat memanfaatkan masalah pertanggungan untuk kondisi medis yang sudah ada sebelumnya untuk merebut kendali DPR AS.

Sejak itu, bidang presidensial Demokrat tahun 2020 telah terkunci dalam perdebatan tentang seberapa jauh untuk mengubah sistem kesehatan AS. Beberapa kandidat telah menyarankan penghapusan asuransi swasta demi rencana tunggal yang dikelola pemerintah, kadang-kadang disebut sebagai "Medicare for All," sementara yang lain mendukung reformasi yang lebih sederhana.

"Presiden telah mengambil kembali masalah ini," Tim Murtaugh, direktur komunikasi kampanye Trump, mengatakan kepada Reuters dalam sebuah wawancara. "(Demokrat) mengambil kartu Blue Cross (asuransi pribadi) dari dompet Anda dan membuatnya tidak berharga."

Sekitar setengah dari selusin calon teratas Demokrat yang bersaing untuk nominasi telah mengesahkan beberapa bentuk Medicare untuk Semua, menurut analisis Reuters tentang posisi kampanye.

Demokrat dapat berakhir dengan menyerah pada landasan politik jika mereka mencalonkan seorang kandidat yang mengadvokasi layanan kesehatan universal, kata Drew Altman, presiden Kaiser Family Foundation, sebuah kelompok advokasi kesehatan non-partisan.

"Jajak pendapat menunjukkan dengan sangat jelas bahwa Demokrat memiliki keuntungan yang sangat besar pada kesehatan dan semua masalah kesehatan," kata Altman. "Jika Demokrat adalah kandidat yang merupakan advokat besar untuk Medicare For All, itu akan bermain sedikit berbeda."

Beberapa pemilih akan ragu kehilangan asuransi pribadi mereka, tetapi Demokrat masih cenderung menang atas mereka yang khawatir tentang kondisi yang sudah ada sebelumnya dan akses aborsi, kata Altman.

Trump belum menetapkan rencana reformasi perawatan kesehatan yang telah lama dijanjikan.

Tetapi dia berbicara tentang perawatan kesehatan lebih sering. Pada rapat umum di Pennsylvania pada hari Senin, Trump mengulangi janjinya untuk menjaga perlindungan bagi orang-orang dengan kondisi yang sudah ada sebelumnya.

Dia juga kemungkinan akan menggembar-gemborkan apa yang Gedung Putih dan kampanyenya katakan adalah perubahan berarti yang telah dibuat oleh pemerintah untuk membantu usaha kecil dan mencoba mengurangi harga obat resep untuk konsumen A.S. Pemerintahannya baru-baru ini mengamanatkan perusahaan farmasi termasuk daftar harga obat di iklan televisi dalam upaya untuk menurunkan harga yang lebih rendah.

Pemerintahannya berpendapat dalam sebuah laporan yang dirilis pada bulan Februari bahwa itu telah membuat pasar perawatan kesehatan lebih efisien dengan mengatur beberapa aspek Undang-Undang Perawatan Terjangkau, juga dikenal sebagai Obamacare.

Itu termasuk menghapus mandat hukum untuk membeli asuransi kesehatan dan memperluas opsi cakupan melalui rencana asosiasi, yang memungkinkan usaha kecil bersatu untuk membeli asuransi.

"Presiden dapat menunjukkan hasil nyata pada perawatan kesehatan," kata Murtaugh.

Namun Trump juga telah menyediakan makanan bagi Demokrat yang kemungkinan akan mereka gunakan untuk menentang klaim perawatan kesehatannya, dan mereka yakin akan berpendapat bahwa Trump akan membebani jutaan orang Amerika liputan mereka.

Presiden sudah mendukung proposal di Kongres yang akan mengurangi perlindungan untuk kondisi yang sudah ada sebelumnya, meskipun dia terus bersikeras bahwa dia tidak ingin menghilangkan aturan-aturan itu. Dan dia telah mengusulkan pengurangan dana Medicaid dan Medicare.

Kampanyenya akan dipaksa untuk menavigasi keputusan-keputusan itu serta menghilangkan kekhawatiran pemilih bahwa Trump ingin memberanikan kerangka kerja Obamacare yang ada tanpa penggantian yang efektif.

Trump mengatakan dalam wawancara media lokal di Pennsylvania minggu ini bahwa ia akan segera meluncurkan rencana perawatan kesehatan baru. Gedung Putih tidak menanggapi permintaan untuk mengomentari waktunya.

Memberikan rencana semacam itu akan sangat penting untuk memenangkan pemilih tahun depan, kata Michael Steel, mantan pembantu utama untuk mantan Ketua DPR Republik John Boehner.

Steel mengatakan bahwa sementara dia berpikir Demokrat "terlalu banyak bicara" tentang masalah ini, "kita perlu rencana penahanan biaya konservatif kita sendiri untuk benar-benar melakukan pelanggaran dan kita belum memilikinya. "

Chris Kofinis, ahli strategi Demokrat dan mantan kepala staf untuk Senator Joe Manchin, seorang moderat dari Virginia Barat, mengatakan kampanye Trump meremehkan kedalaman kecemasan pemilih atas biaya perawatan kesehatan dan cakupan.

Mengusulkan proposal Demokrat sebagai "sosialis" tidak akan meyakinkan, katanya.

"Mereka salah jika mereka berpikir mereka bisa memenangkan ini sebagai debat ideologis," kata Kofinis, seraya menambahkan bahwa karyanya sendiri dengan kelompok pemilih telah menunjukkan selera untuk perbaikan besar-besaran dari sistem kesehatan AS.

Kofinis memperingatkan bahwa Demokrat berisiko kehilangan keunggulan mereka dalam masalah ini, jika mereka gagal mengindahkan pelajaran dari pemilihan jangka menengah 2018 dan malah menjadi sibuk dengan investigasi Trump.

Tahun lalu, Demokrat mengambil 40 kursi untuk mendapatkan kembali DPR, kemenangan yang sebagian besar dipicu oleh kekhawatiran pemilih atas kehilangan cakupan jika Partai Republik membongkar Obamacare..

“Pembicaraan tentang perawatan kesehatan dan apa yang mereka bicarakan? Pemakzulan, ”kata Murtaugh. "Mereka memenangkan pemilihan, tetapi mereka tidak melakukan apa-apa dengannya."

Murtaugh percaya bahwa Demokrat tidak bertindak cukup cepat untuk mengubah kemenangan pemilihan mereka menjadi tindakan.

Baca Juga

Trump Mengatakan 'Peluang Bagus' Demokrat Akan Mendukung Upaya Imigrasi dan Perlindungan Perbatasan