Samsung Jadwalkan Acara Peluncuran Galaxy Note 10 pada 7 Agustus

 
Samsung Jadwalkan Acara Peluncuran Galaxy Note 10 pada 7 Agustus

LADUNI.ID, Setelah meluncurkan seri smartphone Galaxy S10 dan mengumumkan smartphone lipat pertama kali milik mereka, Galaxy Fold, Samsung yang berbasis di Korea Selatan siap untuk meluncurkan seri Samsung Galaxy Note 10.

Perusahaan telah mulai mengirimkan undangan media untuk acara peluncuran perusahaan "Unboxed" pada 7 Agustus di Barclays Center di New York. Ini adalah tempat yang sama di mana perusahaan meluncurkan smartphone Galaxy Note 9 tahun lalu.

Undangan peluncuran dari Samsung menunjukkan gambar S Pen dan satu lensa kamera.

Selanjutnya ini untuk mengkonfirmasi kebocoran terbaru yang terkait dengan smartphone Galaxy Note 10 yang menunjukkan bahwa ponsel dapat menampilkan tampilan lubang-lubang rumah sensor kamera menghadap ke depan tepat di tengah.

Dikatakan pula bahwa saat ini, perusahaan dapat meluncurkan dua smartphone di bawah jajaran Note 10, yang mencakup Galaxy Note 10 standar dengan layar 6,28 inci dan telepon seri Note 10 lainnya dengan layar lebih besar 6,75 inci.

Perusahaan mungkin juga menawarkan varian 5G dari kedua ponsel tersebut, sehingga total model Samsung Galaxy Note 10 menjadi empat.

Mirip dengan seri Galaxy Note 10, model Galaxy Note 10 yang akan datang cenderung menampilkan pemindai sidik jari dalam-layar ultrasonik.

Untuk performanya, perangkat akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855 octa-core atau chipset Exynos 9825 milik perusahaan.

Sesuai laporan, smartphone unggulan mendatang dari perusahaan tidak akan datang dengan tombol Bixby dan jack headphone 3,5mm.

Selain itu, model top-end baru dalam keluarga Galaxy Note juga dapat mencakup kamera Time-of-Flight (ToF) bersama dengan pengaturan tiga kamera belakang.

Selain dari peluncuran smartphone seri Note 10, alasan lain untuk acara yang diantisipasi adalah untuk mendapatkan rincian lebih lanjut tentang smartphone Galaxy Fold.

Sementara ponsel cerdas pertama yang dapat dilipat perusahaan diumumkan pada bulan Februari, telepon ini belum mulai dijual setelah masalah terkait tampilan.

Laporan menunjukkan bahwa perusahaan telah memperbaiki masalah dan siap untuk mulai menjual smartphone Samsung Galaxy Fold. Namun, masih harus dilihat apakah perusahaan mengambil panggung pada 7 Agustus untuk mengumumkan penjualan Galaxy Fold juga.

Baca juga: Samsung Patenkan Sistem Proyeksi Portabel Terbaru