Cinta Indonesia, Pemuda Palestina Ini Menulis Persembahan HUT RI 74

Cinta Indonesia, Pemuda Palestina Ini Menulis Persembahan HUT RI 74

LADUNI.ID, Jakarta - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 74, pemuda pelukis asal Gaza Palestina bernama Yazed membuat lukisan di atas pasir putih pantai Gaza. Pria yang mengaku pengangguran tersebut melukis persembahan untuk Indonesia.

INDONESIA RAYA 74, MERDEKA PALESTINA.” Begitu lah tulisan yang berada di atas pasir itu. Yazed yang mengakut tidka pernah ke Indonesia dan tidak tahu letak negara Indonesia memberikan persembahan untuk Kemerdekaan Indonesia karena dia tahu Indonesia sudah membantu Palestina.

“Saya bukan orang Indonesia, saya tidak tahu dimana letak negara Indonesia dan saya belum pernah ke Indonesia akan tetapi saya paham betul apa yang Indonesia lakukan untuk negara saya Palestina,” ujar pemuda itu ketika ditanya kenapa membuat lukisan tersebut.

Dia yang merupakan seorang sarjana kini mengaku bernasib pengangguran karena blockade Gaza sehingga menyebabkan tidak tersedianya lapangan pekerjaan.

“Lukisan ini saya persembahkan untuk Indonesia karena saya sangat cinta Indonesia, DIRGAHAYU RI KE 74, MERDEKA!”  pungkas Yazed, pemuda asal Gaza tersebut.