Artikel

 

Khofifah Ungkap Ada 5 Pasien Covid-19 yang Sembuh di Jatim

Penanganan Covid-19 di Jawa Timur (Jatim) akhirnya menuai kabar baik. Hal ini sebagaimana disampaikan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan data perkembangan Covid-19 di Gedung Negara Grahadi, Selasa (24/3) kemarin.

Cemas Akibat Berita Covid-19, Ini Cara Mengatasinya Menurut Dokter Andri

Maraknya berita-berita mengenai wabah virus corona atau Covid-19, terkadang membuat pembacanya merasakan cemas yang tidak biasa, bahkan cenderung cemas berlebihan.

Resiko Tinggi Terinfeksi Covid-19 Segera Cek di Sini

Berikut ini rentang-rentang skor dan maknanya. Makna selengkapnya ada di bagian akhir setelah Anda menjawab semua pertanyaan dengan jujur.

Arahan Mursyid Sekaligus Dokter al-Murobbiy Syaikh Prof Dr dr Yusri Menghadapi Virus Corona

Sebagai seorang dokter, dalam sebagian khutbah jum`at ini, Maulana Syekh Yusri Rusydi hafizhahullah menyampaikan bahwa virus corona yang melanda dunia adalah sebab perbuatan seseorang yang jahat, yang Allah SWT Ketahui.

Tak Mau Kalah dengan Vietnam, Risma Bikin Bilik Sterilisasi Cegah Corona

Bersamaan dengan diluncurkannya dapur umum yang membagikan gratis ribuan gelas ramuan jahe anti virus corona pada warga Surabaya setiap harinya.

Corona Vs Hibernasi

Hibernasi biasanya dilakukan oleh hewan seperti beruang, dia melakukan tidur panjang selama musim dingin.

Siapkan Jutaan Obat Covid-19, Pemerintah Mulai Lakukan Tes Cepat

Dari hari ke hari pemerintah terus melakukan langkah-langkah cepat dalam menangani penyebaran pandemi Covid-19 yang telah melanda lebih dari 180 negara di dunia.

Tentang Perjalanan Virus di Tubuh Manusia

Banyak orang tidak sadar pentingnya antibodi, stoknya harus selalu ada. Orang lebih panik masker atau hand sanitizer hilang di pasaran, harusnya kita lebih panik kalau antibodi hilang di tubuh, karena virus tidak mungkin dihindari.

UNUSA Surabaya Bikin Hand Sanitizer Sendiri untuk Sekolah dan Masjid

Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) membuat hand sanitizer sendiri dalam rangka mencegah penyebaran virus corona di Surabaya. Hal ini dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 yang baru saja dibentuk di Unusa.

Pakaian Ini Nggak Nyaman, Cerita Tim Medis Virus Corona

"Kami kerja di sini demi Anda, tolong Anda tetap di rumah demi kami..."