Artikel

 

Penting Jaga Kesehatan Paru-paru Saat Masa Covid-19, Begini Caranya

Meski mengenakan masker dengan menerapkan jarak sosial sangat penting untuk memperlambat penyebaran virus Corona, penggunaannya dapat membuat seseorang sulit bernapas terlebih ketika memiliki masalah pernapasan sebelumnya.

33 Pasien Covid-19 Berhasil Sembuh Setelah Minum Jus Mengkudu

Sekitar 33 pasien virus corona atau Covid-19 di Makassar, Sulawesi Selatan, diklaim sembuh setelah menyeruput jus buah mengkudu (Morinda citrifilia).

Positif Corona, Perawat RS Royal Surabaya yang Hamil Ini Meninggal Dunia

"Ya Allah Ari, Ari, Ari Ari," kata perekam video sambil menangis.

Belajar Hidup Selamat dan Sehat Berdampingan dengan Virus Corona

Pemerintah hanya dapat menahan lockdown untuk jangka waktu tertentu. Penguncian akan berakhir perlahan.

Manfaat Mengkonsumsi Buah Kurma

Berbuka puasa rasanya kurang lengkap jika tidak mengkonsumsi buah kurma selain sunnah juga mampu membuat kenyang dan punya rasa yang khas. Allah SWT melebihkan posisi buah kurma dari buah lainnya dengan menyebutnya di dalam Alquran lebih dari 20 kali.

Kisah Ibu Hamil 5 Bulan yang di Rumah Saja Tapi Positif Corona

Di tengah gencarnya kebijakan pemerintah untuk melaksanakan pembatasan sosial berskala besar atau PSBB, Seorang ibu rumah tangga di Semarang, Nunki Herwanti, dinyatakan positif terinfeksi virus corona SARS-CoV-2.

Tak Perlu Khawatir, Orang yang Terinfeksi Virus Corona Bisa Sembuh. Ini Penjelasannya

Tak Perlu Khawatir, Orang yang Terinfeksi Virus Corona Bisa Sembuh. Ini Penjelasannya

Alasan Mantan Menkes Agar Tidak Pakai Vaksin Covid-19 Berlabel Bill Gates

Pemerintah Indonesia hingga kini terus berupaya melakukan pemberantasan virus corona atau Covid-19. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan vaksin baru dari berbagai lebel.

Covid-19: Indonesia (3), Kurva Pasien Wafat yang Mulai Melandai

Kurva pertumbuhan pasien COVID-19 Indonesia yang wafat juga mulai berbelok, melandai. Tak mengikuti pola kurva Iran & Italia di rentang waktu yang sama. Apalagi kurva Spanyol dan Amerika Serikat. Bahkan bila pasien wafat Indonesia adalah 5 kali lipat lebih besar, pola kurva-nya tetap melandai.

Lakpesdam PCNU Gorontalo Dukung Kebijakan Pemerintah tentang PSBB

Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (Lakpesdam) Pengurus Cabang NU (PCNU) Kota Gorontalo mengapresiasi adanya kebijakan pemerintah provinsi terkait pemberlakuan PSBB.