Nasional

 

Demi Kemaslahatan Bersama, Akhirnya PBNU Menunda Munas dan Konbes NU di Sarang

Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) akhirnya memutuskan untuk menunda kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar Nahdlatul Ulama yang sedianya akan berlangsung di Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, pada 18 - 19 Maret tahun 2020.

DPR Pertanyakan Keterlibatan Publik dalam Penyusunan Omnibus Law

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendeklerasikan kebijakan Omnibus Law, yang secara merupakan kebijakan penyederhanaan regulasi pada setiap proses perizinan, dianggap akan lebih efektif.

Ketum PBNU Apresiasi, LTN Siap Cetak Mushaf Al Qur’an Versi NU

Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siroj mengapresiasi trobosan LTN PBNU yang membuat mushaf al Qur’an versi NU. Apresiasi Kiai Said sekaligus melakukan tandatangan pada pengantar mushaf al Qur’an yang segera di cetak besar-besaran dan didistribusikan untuk warga nahdliyin dan masyarakat luas.

Munas dan Konbes NU di Sarang Lanjut, Virus Corona tidak Ngaruh

Meski virus Corona sudah menjalar ke sebagian wilayah Indonesia. Namun tidak mempengaruhi pelaksanaan Musyawarah Nasional Alim Ulama Nahdlatul Ulama (Munas) dan Konfrensi Besar Nahdlatul Ulama (Konbes) di Pondok Pesantren Mus Sarang, Rembang, Jawa Tengah yang akan digelar pada 18-19 Maret 2020 mendatang.

Berdoa Jakarta Aman, Kapolda Metro Jaya Sowan PBNU

Menghadapi situasi yang serba panas di Ibukota Jakarta dan terlebih Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) dan ribuan buruh berencana melakukan demo besar-besaran menolak omnibus law cipta lapangan kerja di gedung DPR RI, Jakarta.