Artikel

 

Pesantren Zumrotul Muttaqien Sumedang

Pondok Pesantren Zumrotul Muttaqien didirikan pada sekitar tahun 1990 oleh KH Muhammad Kholil di Kampung Padasuka Desa Situraja Utara, Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat.

Ini Kunci Prokem dalam Lirik Lagu Kimcil Kepolen

Artikel ini menjadi kunci pembuka istilah prokem dalam lirik lagu Via Vallen yang lagi ngehits, "Kimcil Kepolen".

Pesantren Darul Falah Pati

Perguruan Islam Darul Falah(PIDF) berdiri pada tahun 1983. Sejarah mencatat, Darul Falah berdiri atas inisiatif tokoh agama di Desa Sirahan. Dahulu kala Desa Sirahan memiliki seorang ulama yang pandai ilmu agama, namanya K. Abdul Hamid.

Pesantren Nurul Huda Pati

Profil Pesantren Nurul Huda Pati Jawa Tengah, memiliki sejarah yang sangat bagus sebagai basis pengembangan santri.

Pesantren Darul Hidayah Runting, Pati

Yayasan Pendidikan Islam Darul Hidayah (YPIDH) Runting adalah salah satu yayasan yang bergerak dalam bidang pendidikan, dakwah, ekonomi dan sosial keagamaan di Pati.

Berwisata Ziarah dan Berdoa di Makam Keramat Raden Ayu Siti Khodijah Pemecutan

Makam Keramat Pamecutan merupakan makam Islam milik seorang putri kerajaan Badung-Pamecutan yang bernama asli Gustu Ayu Made Rai. Nama lainnya adalah Raden Ayu Anak Agung Rai dan Raden Ayu Siti Khotijah (nama setelah dia masuk Islam).

Pesantren NU Putri Khadijah Surabaya

Semula bernama “Madrasah Muallimat NU" yang didirikan pada tanggal 02 Dzul Hijjah 1373 H (1 Agustus 1954) bertempat dijalan Kawatan VI/17 Surabaya yang didirikan oleh KH. Abd.Wahab Turcham, KH. Moch. Ridwan Abdullah, KH. Abdul Fatah Yasin, H.Abdul Aziz Diyar.

Ini Tujuh Program Televisi Terbaik Selama Bulan Ramadhan

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora), memberikan penghargaan Anugerah Syiar Ramadhan  kepada program-program siaran Ramadhan di televisi

Ruangguru.com, Alternatif Guru Les Privat Anak Anda

Berbekal pada pemahaman permasalahan di dunia pendidikan, ruang guru memberikan solusi terhadap kebutuhan les privati bagi siswa.

10 Kemampuan Utama untuk Persiapan Industri 4.0

Apa saja yang harus disiapkan oleh tenaga kerja manusia dalam menghadapi revolusi industri 4.0 di tahun 2020an?

Menampilkan 13111 - 13120 dari 13.138 Artikel