Semua Post

 

Kunjungi Aceh, Jokowi Cerita Ada BUMDes Raup Rp 14 M/Tahun

Jokowi menyarankan agar pembangunan di desa tahun depan tidak lagi fokus ke fisik saja. Selain itu, Jokowi juga menanyakan materil seperti pasir didapatkan dari mana jika melakukan pembangunan.

Ketua Komisi VII DPR RI: Pengelolaan Dana Haji Harus Sesuai

"Pak menteri, ini nanti dijawab Pak. Ya mestinya yang tempat-tempat jauh dibedakanlah. Ini tolong nanti ditagih ke Pak Menteri Desa. Oke silakan kembali. Nanti minta-minta terus," ungkap Jokowi

TGB Zainul Majdi Pindah Nasdem?

Menurut Amin, peluang Sitti Rohmi bergabung cukup terbuka lebar, sebab suaminya Khairul Rizal yang sebelumnya juga kader Partai Demokrat telah terlebih dahulu bergabung dalam barisan Partai Nasdem. Bahkan, mantan ketua DPRD Kabupaten Lombok Timur itu kini menjadi calon legislatif (caleg) dari partai pimpinan Surya Paloh tersebut pada Pemilu 2019.

Ingin Rezeki Semakin Berkah, Ini Kiatnya

Habib mengatakan, bukankah di saat menusia mulai renta pun,  harta itu tak bisa digunakan semuanya? Bahkan sudah mulai dinikmati ahli waris.  Apalagi di saat mati harta tak terpakai semuanya.

SMK Darul Falah Losari Cirebon

SMK Darul Falah Losari adalah sekolah yang berbasis vokasi kejuruan yang menerapkan siswa menjadi tenaga terampil sesuai keahlian dan siap terjun di dunia industri kerja atau meneruskan ke jenjang lebih tinggi

Menampilkan 9291 - 9300 dari 37.392 Semua Post