Semua Post

 

Wisata Kuliner Banda Aceh Diperkenalkan ke Nusantara

Diawali dengan memperkenalkan masakan khas Aceh 'Sie reuboh', di pendopo, Ketua TP PKK Kota Banda Aceh, Hj Nurmiaty AR  mengenalkan cara mengolah daging rebus yang dimasak dengan bumbu khas Aceh di pendopo. Sie Reuboh yang dimasak langsung oleh istri Wali Kota itu sendiri merupakan salah satu masakan bersejarah di Aceh. Yang

Tips bagi Para Remaja dan Pemuda dalam Menghindari Perbuatan Zina

Tetapi, lebih baik menyalakan lilin daripada mengutuki kegelapan. Ada banyak hal yang bisa dilakukan dalam rangka pencegahan tindakan tidak senonoh itu terjadi. Khususnya bagi anak-anak remaja dan kalangan para pemuda.

Frank Lampard Akan Segera Diumumkan ke Publik Stamford Bridge

Namun pihak Chelsea menargetkan kedatangan Lampard di tengah pekan depan. Mereka menargetkan Lampard sudah bisa langsung memimpin sesi pra musim The Blues yang dimulai pada tanggal 5 Juli mendatang.

Manchester United Harapkan Ivan Rakitic ke Old Trafford Musim Ini

Namun Sport menurunkan berita bahwa United belum menyerah untuk mendatangkan Rakitic. Mereka diberitakan kembali merayu sang gelandang untuk pindah ke Old Trafford.

Inter Milan Rela Jual Dua Pemain Untuk Dapatkan Romero Lukaku

Laporan itu mengklaim bahwa dua pemain ini dijual karena mereka berdua tidak masuk dalam rencana Antonio Conte. Conte merasa baik Dalbert maupun Mario tidak akan cocok di dalam taktiknya. Untuk itu daripada menjadi beban, Conte ingin menjualnya di musim panas ini.

Menampilkan 21901 - 21910 dari 37.374 Semua Post