Semua Post

 

Babinsa Tingkatkan Program Upsus

Untuk meningkatkan program Upaya Khusus (Upsus) Padi Jagung Kedelai (Pajale), Babinsa Koramil 10/Pgs Serka Agustiar tetap semangat mendampingi Petani Syahdi Wan Ara membantu bajak tanah di lahan persawahan Kampung Ujung Gele Kecamatan Pegasing Kab

IAIN Samarinda Wisuda 754 Sarjana Pada Pertengahan Desember Mendatang 

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Samarinda pada 19 Desember 2018 mendatang akan menyelenggarakan wisuda sarjana. Gelaran wisuda ke XXIX ini akan berlangsung di Auditorium Kampus IAIN Samarinda

MUI Kalbar Adakan SIlaturrahim Ormas Islam dan Pelatihan Da'i serta Khatib

Majelis Ulama Indonesia Kalimantan Barat gelar silaturrahim ormas ISlam, FGD dan Pelatihan dai muda dan serta khatib selama dua hari, Kamis-Jumat 29-30 November 2018 bertempat di Aula Serbaguna  Masjid Raya Mujahidin Pontianak.

Jalan Para Abdal (16): Melalui Ikhlas dalam Beramal

Orang yang niatnya bagus atau membaguskan niatnya dalam menjalani hidup dan beramal, akan menjadi orang yang ikhlas dan shidiq, mereka menjadi orang yang benar dan jujur dalam tingkah laku, perbuatan, dan ucapannya. Dalam soal ini, kita akan mengambil faedah dari penjelasan beberapa guru sufi:

PBNU Minta Reuni 212 Jangan Politisasi Agama

PBNU mempersilakan kegiatan Reuni 212 yang akan digelar di Jakarta, Minggu (2/12) digelar. Namun PBNU berharap agar tidak ada politisasi agama dalam kegiatan tahunan tersebut.

Menampilkan 8651 - 8660 dari 37.436 Semua Post