Semua Post

 

Supermoon di Awal Tahun 2019, Terjadi Malam Ini

Supermoon adalah fenomena ketika Bulan berada pada posisi lebih dekat dengan Bumi. Fenomena 'super blood wolf moon' dan diikuti gerhana Bulan total akan terjadi petang nanti. Namun, kedua fenomena ini tidak akan terlihat dari langit Indonesia.

Mengintip Kecantikan Qalbu

Marilah kita terus berusaha memperbaiki akhlak dan hati dengan manajemen qalbu, kita menjemput ridha sang ilahi di setiap waktu dan kesempatan

Menjaga NKRI dan Mengedepankan Adab, Pesan Habib Syech di Denpasr

LADUNI.ID I BALI - Mari kita sama-sama terus mengembangkan suasana yang indah dan kondusif ini, di daerah-daerah kita, jangan mudah terpancing dan terprovokasi dengan masalah-masalah yang tidak ada manfaatnya. Mari kita bangun bersama, kita saling berdampingan, saling membantu demi menciptakan tanah air yang indah. Pesan Habib yang menjabat Mustasyar PWNU Jateng di Denpasar (18/1).

Begini Pidato Bupati Tabanan di Hadapan Habib Syech dan Ribuan Nahdliyin Bali

Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti juga menyampaikan bahwa dalam damai akan mendatangkan kemenangan, dalam damai akan mendatangkan berkah buat kita semua.

Pesan dan Harapan Tokoh Hindu Bali Kepada Nahdliyin yang Hadiri Sholawat Bersama Habib Syech

"Saya dittiipkan oleh Gus Dur agar menjaga hubungan dengan muslim yang ada di bali, sehingga, saya mendirikan Perhimpunan Persaudaran Hindu-Muslim Bali"

Menampilkan 11621 - 11630 dari 37.420 Semua Post