Semua Post

 

Negara Ini Hancur Bukan Karena Komunis, Indonesia Harus Belajar

Negara-negara ini hancur bukan karena komunisme, dan Indonesia harus belajar dari negara-negara hancur ini.

Pimpinan Dayah Jamiah Al-Aziziyah Terpilih Sebagai Ketua PCNU Bireuen

Disebutkan, kepengurusan NU Bireuen sebelumnya  di ketuai oleh Dr. Saifullah, M.Pd sebagai Tanfidhiyah, namun dalam periode ini beliau tidak lagi mencalonkan diri lagi, sehingga dalam konfercab ini hanya di ikuti oleh dua calon yaitu Tgk Muntasir A Kadir  dan Dr. Tgk Murtadha Yusuf, MA,

Ketidakjelasan Pengelolaan Dana Desa, Warga Paya Beurandang Minta Inspektorat Audit

“Kami  (Masyarakat) meminta kepada Bupati Aceh Utara dan pihak terkait untuk segera turun kelokasi sekaligus mengaudit Dana Desa (DD) Paya Beurandang tahun anggaran 2018, yang saat ini belum ada pertanggungjawaban ratusan dana desa yang telah digunakan,“terangnya.

Tgk. Tarmizi Yudon, Kembali Terpilih Sebagai Ketua HUDA Pidie Jaya

Muswil ke- 3 di buka langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs H Abdul Syakur di Sekretariat HUDA, Dealer Maar Motor Jalan Banda Aceh-Medan Simpang tiga Meureudu.

Pemimpin: Bercerminlah...!

"Aku sering mendengar orang-orang berkata: Amalan kalian adalah pekerja kalian, bagaimana dirimu seperti itulah yang akan berkuasa atasmu, akhirnya aku temukan makna ungkapan ini dalam Al-Qur’an: "Dan demikianlah Kami jadikan sebagian orang-orang yang zalim itu menjadi pemimpin bagi sebagian mereka." (Al-An’am: 129).

Menampilkan 25251 - 25260 dari 37.393 Semua Post