Semua Post

 

MTS ASWAJA Raih Juara III Lomba Story Telling

Setelah menyisihkan 24 peserta tingkat SMP/MTs dan Pontren se-Kota Pontianak, dua dari tiga utusan MTs ASWAJA untuk kategori Story Retelling meraih juara III dan IV. Saat final, diinformasikan ada enam peserta yang akan mengikuti babak ini. Keenam peserta ini akan memperebutkan juara I, II, III, Harapan I, II dan III. 

Banjir Bandang Mandailing Sebabkan 12 Santri Meninggal dan Bangunan Rusak 

Banjir bandang menerjang daerah Ulupungkut, Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara, pada Jumat (12/10) menyebabkan 12 orang santri Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Al Hilaliyah Muarasaladi meninggal dunia. 

Kini Izin Penggunaan TKA Bisa Melalui Integrasi Online Lintas Kementerian

ementerian Ketenagakerjaan bersama Kementerian Hukum dan HAM melakukan penyederhanaan perizinan penggunaan tenaga kerja asing (TKA). Penyederhanaan dilakukan dengan mensimplifikasi pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 20 Tahun 2018. Penyederhanaan aturan itu mengintegrasikan sistem pelayanan melalui aplikasi teknologi berbasis web bernama TKA online melalui laman tka-online.kemnaker.go.id.

Tech Data dan Dell EMC Adakan Seminar Transformasi Digital di Perbankan 

Tech Data Indonesia dan Dell EMC Indonesia mengadakan seminar dengan tema"Transformasi Digital di Perbankan di Jakarta

KPK Amankan Uang Rp1,5 Miliar dalam OTT Bekasi 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan operasi tangkap tangan di Kabupaten Bekasi Jawa Barat pada Minggu (14/10). KPK dalm OTT tersebut sejuh ini sudah mengamankan sekira 10 orang. Selain itu Penyidik KPK juga mengamankan uang Rp 1,5 miliar. 

Menampilkan 6141 - 6150 dari 37.393 Semua Post