Semua Post

 

Kisah Nenek yang Rela Menabung Hanya untuk Hadiri Haul Abah Guru Sekumpul

Acara Haul Abah Guru Sekumpul setiap tahun selalu ramai dan terus bertambah, di mana bagi para pecintanya momen haul tersebut terkadang selalu mereka upload ke media sosial sebagai tanda mereka sangat bangga memiliki ulama karismatik yang terkenal di dunia. Hingga berita ini sampai lah kepada seorang nenek dari luar pulau Kalimantan.

Kalimat Mutiara Imam Ibnu Athoillah tentang Perjalanan Waktu

Dalam pandangan lain, sebagian ulama memberi gambaran tentang raja' tersebut seperti kita membeli tiket pesawat dengan tujuan tertentu. Kita tidak bisa melihat siapa pilotnya, tapi kita yakin dan optimis bahwa pilot pesawat akan mengantarkan kita ke tujuan.

Sifat-Sifat Keteladanan Abuya Habib Hasan Baharun

Agar kita lebih jelas akan dipaparkan sifat-sifat tersebut serta contoh-contoh sebagian peristiwa serta kehidupan beliau sehingga kita dapat meniru sifat dan sikap keteladanan beliau yang juga senantiasa ditanamkan bagi santri-santrinya.

Mbah Kiai Maimoen Zubair Pernah Jelaskan Keistimewaan Lafadz ‘Allah’

Menurut Mbah Kiai Maimoen Zubair atau Moen Allahummaghfirlahu, lafadz الله terdiri atas empat huruf, yakni alif (ا), lam (ل), lam (ل), dan ha (هـ). Tidak ada satupun yang sama dengan Allah, begitu juga tidak ada nama yang sama dengan Allah.

Kisah Habib Ahmad Benhil Melindungi Nyawa Orang PKI

Tulisan ini adalah kisah tentang Al-Habib Ahmad bin Abdullah Al Attas Shahib BENHIL (Bendungan Hilir) melindungi nyawa PKI yang hendak membunuhnya. Kisah ini berawal ketika Habib Ahmad punya tetangga yang begitu akrab dengan beliau.

Menampilkan 28581 - 28590 dari 37.384 Semua Post