Semua Post

 

Pembunuhan Sesama Agama dan Gempa

Jangan heran, sebab aku dengar dari ayahku yang mendengar Rasulullah shalallahu alaihi wasallam bersabda: "Umatku adalah umat yang dirahmati. Mereka tidak disiksa dan tidak diperiksa di akhirat. Azab mereka di dunia adalah pembunuhan, gempa dan musibah

75 Manuskrip Jawa Kuno Kembali Ke Indonesia setelah Dirampas Inggris Tahun 1821

Manuskrip Jawa Kuno yang sempat dirampas Inggris pada pagi buta tanggal 20 Juni 1821,’’ kata Peter BR Carey yang mengaku anak koloni Inggris

Pemohon Gugatan UU Dana Pensiun Perbaiki Batu Uji 

Pemohon di hadapan sidang yang dipimpin Hakim Konstitusi Manahan M.P. Sitompul dengan didampingi Hakim Konstitusi Aswanto dan Arief Hidayat, Ahmad Aldi Bay selaku kuasa hukum Pemohon menyampaikan perbaikan Petitum atas pengujian Pasal 29 UU Dana Pensiun bagian Penjelasan.

Pelacur Politik Zaman Now #2

Namun sayang tidak didukung oleh kecerdasan emosionalnya. Namun apa boleh dikata, memang beginilah dunia yang punya beraneka rupa. Yang anehnya lagi, masih ada orang atau kelompok tertentu yang mempercayainya.

Makyusnya Mie Kulat Aceh

Ternyata bonggol jagung dapat dimanfaatkan sebagai media untuk budidaya jamur. Salah seorang warga gampong Ulee Glee, Pidie Jaya yang telah mencoba, telah berhasil memanfaatkan bonggol tersebut bernilai guna hingga jadi kulat (jamur).

Menampilkan 3291 - 3300 dari 37.373 Semua Post