Semua Post

 

Perpecahan Palestina Di Balik Roket Hamas

Perundingan lanjutan dimulai lagi pada tahun 2003 akhirnya terhenti pada 2005 karena ada perbedaan besar antara Al Fatah dengan Hamas.

Karomah Habib Anis Hanya Dengan Shalawat

Hanya dengan Shalawat, Mereka Lari Ketakutan. Suatu waktu tepatnya di Solo, ketika sebuah rumah tua akan dijual oleh pemiliknya namun terlalu banyak jin jahat yang menghuni di dalamnya. Siapa pun yang memasukinya maka akan kesurupan.

Donasi Atta Halilintar dan Aurel Untuk Palestina Melebihi dari Target

Penggalangan donasi youtuber dan selebgram Atta Halilintar dan istrinya Aurel untuk warga Palestina hingga hari ini sudah melebihi yang ditargetkan oleh Atta Halilintar. Dengan jumlah pendonasi tercatat lebih dari 24 ribu orang. Atta dan Aurel membuka donasi melalui Kitabisa.com pada 11 Mei 2021 lalu.

Semangat Ibadah Turun? Coba Baca ini

Oleh karenanya, ketika manusia beribadah puluhan tahun dan hanya menginginkan masuk surga, maka ibadah itu sangat tidak bermutu sama sekali. Sebab, ibadah yang seperti itu hanya digerakkan oleh egoismenya pribadi.

Halal Bihalal Ala PMII STMIK Pringsewu

Dalam Rangka Memperingati hari raya idul fitri 1442 H. Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Pringsewu mengadakan acara halal bihalal secara virtual melalui Zoom Meeting dengan tema “Pandemi dan jarak tidak menyurutkan silaturahim”, Senin 17 Mei 2021.

Menampilkan 30731 - 30740 dari 37.393 Semua Post