Semua Post

 

Ketua PCNU Jakpus: Gerakan Wakaf Sebagai Bukti Kepedulian Terhadap Umat

Gus Syaifuddin menjelaskan bahwa, gerakan wakaf yang diinisiasi oleh Ust Rifqi Fuadi yang juga Bendahara PCNU Jakpus ini sangatlah mulia, ini merupakan bentuk kepedulian terhadap umat dan pendidikan agama khususnya ilmu Al-Quran.

Empat Keutamaan Zahir dan Kewajiban Batin

Laduni.ID Jakarta –  Maksud dari Zahir dan Batin adalah secara lahiriyah dan secara kejiwaan. Zahir ini merujuk pada kata lahir, yakni segala sesuatu yang berwujud, nampak bisa diraba sedangkan batin merujuk pada kata jiwa, yakni segala sesuatu yang ada dalam diri seseorang, baik pikiran dan jiwanya, yang tidak nampak dengan mata.

Hafidz Qur’an Murtad, Begini Ceritanya

Laduni.ID Jakarta - Syahwat telah memenuhi relung hati ‘Abdah sampai-sampai ia menjadi lupa beriman, tuli peringatan, dan buta Alquran. Hatinya terbangun tembok anti-hidayah.

Putri Gus Dur Alissa Wahid Jabat Komisaris Independen Baru UNVR

PT Unilever Indonesia Tbk  kembali merombak jajaran dewan komisaris. Hal tersebut diputuskan dalam rapat umum pemegang saham tahunan perseroan yang diselenggarakan pada Kamis 27/05/2021.

Benarkah Belajar Akidah Harus dengan Doktrinisasi?

Menurut Syaikh al-Buthi, segala tindak tanduk manusia yang terjadi dipilah pada dua klasifikasi; ada yang terjadi melalui ikhtiar kita (mukhayyar), dan ada yang terjadi tanpa melalui ikhtiar kita (musayyar).

Menampilkan 30911 - 30920 dari 37.302 Semua Post