Trik Memulihkan Kesuburuan Wanita dengan Terapi Jeruk Nipis

 
Trik Memulihkan Kesuburuan Wanita dengan Terapi Jeruk Nipis

laduni: Siapa yang tidak kenal Dewi Yul Artis dan penyanyi legendaris yang mempunyai suara emas, maka tidak heran kalau dijuluki sebagai artis multitalenta.

Di sini kita tidak akan membahas soal profesi atau prestasi yang ditorehkan selama berkiprah di dunia keartisan, melainkan bagaimana cara menjaga kesuburuan dan bisa mempercepat mempunyai momongan, walaupun untuk Jodoh, Keturunan semua sudah ada yang mengatur, tetapi kita hanya bisa berusaha dan berdoa.

Dengan segala profesi yang di geluti ternyata

Diam-diam ternyata Dewi Yull punya resep jitu agar cepat hamil. Resep ini merupakan terapi tradisional yang dipercaya dapat mempercepat keinginan seseorang untuk punya momongan.

Keampuhan resep ini telah dicobakan oleh sekretaris pribadinya sendiri dan terbukti ampuh, setelah mengalami keguguran selama lima kali akhirnya kembali hamil dan punya anak setelah melakukan terapi yang diberikan oleh Dewi Yull

Adapun nama terapi tersebut adalah TERAPI JERUK NIPIS

Resep ‘terapi jeruk nipis’ ini menurut Dewi Yull sejak hari pertama hingga hari ke 14 tanpa boleh terputus, setiap kali hendak diminum harus disertai dengan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing.

Tahapan Terapi Jeruk NIPIS

1. Sediakan jeruk nipis, lalu peras tanpa diberi tambahan campuran apa pun.

2. Air perasannya harus diminum sampai habis (seperti minum jamu, diminumnya tidak boleh ada sisa).

3. Uniknya, terapi jeruk nipis ini harus diminum selama dua minggu berturut turut-turut tanpa boleh putus.

4. Jumlah jeruk yang di minum setiap hari adalah kelipatan 4. Bayangkan berapa buah jeruk nipis yang harus dikonsumsi dalam terapi ini? Tak tanggung-tanggung, lebih dari 160 buah!

5. Jika di tengah jalan misalnya persediaan jeruk habis di kulkas habis padahal jadwal terapi (2 minggu) belum selesai maka harus mengulangnya dari hari pertama.

6. Terapi yang terberat adalah pada saat hari ke tujuh karena harus minum 28 buah air jeruk nipis.

Pilih jeruk nipis yang sedang-sedang saja jika tidak kuat. Sebab jika terlalu besar akan menghasilkan air perasan yang sangat banyak. Sebelum terapi dijalankan, sehari sebelumnya coba saja terlebih dulu 2 buah jeruk nipis. Maksudnya agar perut tidak kaget. Setelah itu, esoknya baru mulai melakukan terapi minum air perasan jeruk nipis.

Jadwal Terapi Jeruk Nipis.

Hari Jumlah Jeruk
Hari  1 4
Hari  2 8
Hari  3 12
Hari  4 16
Hari  5 20
Hari  7 24
Hari  8 28
Hari  9 24
Hari 10 20
Hari 11 16
Hari 12 12
Hari 13 8
Hari 14 4
Menurut Dewi, sebaiknya yang ikut melakukan terapi ini adalah suami istri. Namun jika suami tidak bisa tidak masalah.

Adapun manfaat jeruk nipis dari segi medis

Di dalam sari jeruk nipis terdapat kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Vitamin C ini berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menjinakkan radikal bebas dalam tubuh. Selain itu jeruk nipis memiliki kandungan sejumlah mineral dan fosfor yang mengatur metabolisme dalam tubuh. Metabolisme semakin baik maka kesuburan pun dipercaya akan meningkat.

Disadur dari berbagai sumber