Laporan Lengkap Konferwil PWNU Jawa Tengah

 
Laporan Lengkap Konferwil PWNU Jawa Tengah

 

Pengurus wilayah Nahdlatul Nahdlatul Ulama (PWNU) mengadakan Konferensi Wilayah Jawa Tengah yang dimulai pada Sabtu (07/07/2018) yang merupakan agenda organisasi lima tahunan. Event yang diselenggarakan di Pondok Pesantren Miftahul Huda, Ngroto, Grobogan yang diasuh oleh ulama kharismatik pemimpin jamaah Al-Khidmah KH Munir Abdullah ini, akan menetapkan hasil sidang pleno dan memilih pengurus baru PWNU periode yang akan datang, 2018-2023.  

Konferwil PWNU Jawa Tengah ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Prof. DR. KH. Said Aqil Siradj yang dilanjutkan dengan proses penabuhan bedug di Mushola pondok pesantren yang didampingi oleh Rois Syuriyah PWNU Jateng KH Ubaidillah Shodaqoh dan Ketua PWNU Jateng Abu Hapsin.

Dalam pembukaan Konferwil PWNU XV tersebut nampak hadir Kapolda Jateng, Bupati Grobogan, Kapolres Grobogan, Danramil Grobogan dan pengurus PCNU se-Jateng, dan kiai serta pengasuh pondok pesantren di Jawa Tengah serta para peserta Konfirwil yang sudah sejak sehari sebelumnya meramaikan acara.

 

Sambutan

Agenda Muskerwil PWNU Jateng ini menurut ketua panitia, kyai Najahan, sudah diselenggarakan di Purbalingga pada Jumat-Ahad (20-22) April 2018. "Pada Konferwil kali ini, selain mengesahkan dan menetapkan hasil-hasil sidang komisi Muskerwil pada bulan April lalu, juga akan memilih ketua PWNU Jateng periode yang akan datang," jelas ketua panitia.

UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN