PMII Rayon Tarbiyah dan keguruan UIN Raden Intan Lampung Gelar Penguatan Kapasitas Kepemimpinan

 
PMII Rayon Tarbiyah dan keguruan UIN Raden Intan Lampung Gelar Penguatan Kapasitas Kepemimpinan

Bandar Lampung  – Laduni.id,  Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Rayon Tarbiyah dan Rayon Keguruan Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung menggelar kegiatan untuk penguatan pemahaman tentang Kepemimpinan, Ormawa, dan Antropologi Kampus di sekretariat Jl. P. Sangiang No. 28 Kec. Sukarame, Bandar Lampung, Kamis 9/8

Kegiatan tersebut bertemakan “Membangun jiwa kepemimpinan dalam rangka menghadapi Pengenalan Budaya Akademik Kampus (PBAK)"

Plt. Rayon Tarbiyah, Muhammad Fahmi mengatakan, kegiatan ini bertujuan mempersiapkan anggota maupun kader PMII untuk menyambut mahasiswa baru di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan khususnya.

Materi tersebut diberikan sebagai penguatan pemahaman, dengan harapan dapat menjadi acuan untuk diterapkan para kader maupun anggota PMII Rayon Tarbiyah dan Rayon Keguruan.

“Sudah menjadi budaya bila setiap awal masuknya mahasiswa baru terjadi persaingan dalam merekrut anggota baru. Bukan hanya di PMII tetapi juga organisasi ekstra yang lain. Hal tersebut demi kelangsungan kaderisasi,” tambah Anggara Yugo selaku Plt. Rayon Keguruan. (Syahputra/Fauzi)