H. Ruslan M. Daud: Semoga Sukses Jalan Panjang Menuju Senayan

 
H. Ruslan M. Daud: Semoga Sukses Jalan Panjang Menuju Senayan

LADUNI. ID, Aceh- Caleg DPR-RI dari PKB H Ruslan M Daud dalam sambutannya pada peresmian dan peusijuek kantor dan sekretariat pemenangannya yang turut dihadiri oleh empat ulama kharismatik Aceh dan sejumlah tengku dayah, simpatisan serta masyarakat menyebutkan rasa terima kasih atas kehadiran dalam acara tersebut.

“Alhamdulillah terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan secara khusus terima kasih kepada ayah rohani kita ulama kharismatik Aceh yang berhadir untuk mendoakan kita semua agar dapat meraih kemenangan di tahun 2019 dan peusijuek dan meresmikan kantor HRD Center ,” Katanya dalam sambutannya pada acara yang bertempat di gampong Geulanggang Baro, Kecamatan Kota Juang, Cot Gapu, Bireuen, Minggu, (11/11/2018).

Putra Samalanga yang juga mantan Bupati Bireuen yang itu menyebutkan bahwa kantor HRD Center ini diperuntukan sebagai tempat menampung aspirasi  masyarakat Dapil II.

“Kami jadikan kantor ini juga sebagai posko pemenangan saya sebagai Caleg DPRI. Terima kasih juga untuk para gure, para Caleg dan seluruh pengurus partai dan kader simpatisan PKB dari berbagai kabupaten dalam Daerah Pemilihan II Aceh,” lanjut sang tokoh yang dekat para ulama sejak dari sebelum menjabat bupati Bireuen hingga saat ini.

Alumni Dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga itu juga menambahkan akan selalu mendengarkan arahan dan petuah dari para ulama.

“Sekali lagi sangat berterimaksih atas dukungan ulama kharismatik dan Insya Allah jika terpilih akan selalu mendengar arahan ulama, khususnya demi kemaslahatan agama dan pembangunan,” pinta Caleg DPR-RI PKB Dapil 2 nomor urut 4 itu dihadapan ulama dan caleg serta masyarakat yang membanjiri kantor HRD Center tersebut