Alumni Dayah Aceh Akan Mengisi Ceramah Maulid di Amerika Serikat

 
Alumni Dayah Aceh Akan Mengisi Ceramah Maulid di Amerika Serikat

LADUNI.ID,INTERNASIONAL- Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Amerika sudah menjadi sebuah tradisi secara turun temurun yang berlangsung setiap tahunnya bagi masyarakat Aceh yang berdomisili di Amerika Serikat ceramah agama akan diisi Tgk. Aula Andika Fikrullah.

“ Insya Allah nanti acara peringatan Maulid kita juga akan di isi dengan ceramah oleh tgk Aula Andika Fikrullah Al Balad beliau mahasiswa Master of Science in Instructional Technology at
Lehigh Universitas Bethlehem, PA under USAID Scholarship asal aceh besar yang juga alumni cabang dayah Selimum, “ kata Tgk. Safur warga Aceh yang telah bermukim di Amerika Serikat kepada laduni.id, Senin, (28/1/2019).

Ia menjelaskan acara Maulid tahun ini bisa di prediksikan akan di hadiri oleh seluruh masayarakat aceh yang  bermukim seluruh amerika .

“ Acara ini insya allah akan dihadiri undangan yang datang dari berbagai state da kota di Amerika khussusnya bangsa aceh dan muslim indonesia,” lanjutnya.

Ia berharap semoga informasi ini menjadi pemberitahuan dan undangan kepada seluruh bangsa Aceh di Amerika untuk menghadiri maulid tahun ini.

“Informasi ini juga sebagai pemberitahuan undang maulid akbar terutama masyarakat Mideun Aceh in North Amerika ( Komunitas Masyarakat Aceh Amerika & Canada “ harapnya yang juga alumni Dayah Babussalam Al-Aziziyah Jeunib, Bireuen.