Abah Iswadi Laweung Memimpin Serangkaian Ibadah Khusus Awal Rajab di Kota Santri Samalanga

 
Abah Iswadi Laweung Memimpin Serangkaian Ibadah Khusus Awal Rajab di Kota Santri Samalanga

LADUNI. ID, ASWAJA -Menghiasi awal bulan Rajab dengan berbagai ibadah dan doa, Dayah Raudhatul Mubarrakah Munawarrah Pante Rheng, Samalanga mengadakan shalat sunat Raghaib dan wirid khusus malam pertama Rajab. 

Pelaksanaan rangkaian ibadah dipimpin salah seorang ulama muda Aswaja asal Laweung yang juga guru senior dayah MUDI Mesjid Raya Samalanga yang akrab disapa Abah Iswadi Laweung, Kamis (malam Jumat), 7/3/2019. 

Masyarakat sekitar kota santri turut menghadiri pelaksanaan ibadah tersebut yang dilaksanakan pasca shalat maghrib hingga selesai.

"Alhamdulillah, pelaksanaan shalat ibadah memuliakan malam pertama Rajab mulai shalat Raghaib, wirid dan doa khusus lainnya berlangsung khidmat dan lancar," kata salah seorang jamaah yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Setelah shalat Isya berjamaah dan wirid istighfar Rajab serta doa, jamaah yang berasal dari luar Bireuen dan masyarakat setempat meninggalkan dayah tersebut dan mereka nampak bahagia dan senang dengan berbagai serangkaian ibadah awal Rajab itu yang dipimpin ulama muda Aswaja yang kerap bersurban ala Waled Nuruzzahri ulama kharismatik Aceh yang kesohor itu.