Siswa MAN IC Aceh Timur Terima Pembekalan

 
Siswa MAN IC Aceh Timur Terima Pembekalan

LADUNI.ID | ACEH -  Menjelang pemberangkatan dan penempatan siswa MAN Insan Cendekia (IC) Aceh Timur  sebanyak 60 orang siswa yang akan ditempatkan di masyarakat dalam kegiatan Homestay. Acara tersebut di laksanakan di Mushalla Kebanggaan MAN IC Aceh Timur.Sabtu (30/03/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kepala MAN IC Shulfan SAg MSc mengatakan sebelum pelaksanaan Kegiatan Homestay dimulai, siswa/i MAN IC Aceh Timur diberi Pembekalan terlebih dahulu dengan tujuan agar siswa bisa beradaptasi dengan orang tua angkat nya nantinya bisa beradaptasi dengan Masyarakat sekitar.

Kepala Madrasah Unggulan tersebut yang juga Alumni UGM Yogyakarta mengatakan Kegiatan Homestay ini akan dilaksanakan pada Tanggal 31 Maret - 05 April 2019 di Gampong Mesjid Kecamatan Nurussalam Kabupaten Aceh Timur.

lebih Lanjut Shulfan mengatakan kepada guru pemandu dan calon peserta Homestay agar memastikan seluruh siswa/i MAN IC Aceh Timur melakukan kegiatan Homestay nya dengan baik, dan jangan lupa jaga kesehatan dan beribadah dimanapun berada.  

Adapun materi pemebekalan berupa, Etika dalam pergaulan, penguatan dalam beribadah dan menjaga kesehatan. 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para unsur pimpinan dan guru pendamping.