Memahami Strategi Demokrat untuk Mengalahkan Donald Trump di Florida

 
Memahami Strategi Demokrat untuk Mengalahkan Donald Trump di Florida

LADUNI.ID, Bagi Partai Demokrat yang bertekad menjadikan Donald Trump sebagai presiden satu masa, jalan yang paling jelas menuju kemenangan tampaknya begitu sederhana namun rumit untuk memenangkan Florida.

Negara bagian yang paling padat penduduknya sedang bersiap-siap pada 2020 untuk Trump, yang kemungkinan membutuhkan 29 perguruan tinggi pemilihan Florida untuk membuat pemilihan ulang berhasil terhitung. Partai Republik tahu ini, dan begitu juga Demokrat, yang telah menemukan kesuksesan di negara bagian hanya di luar jangkauan selama sebagian besar dekade terakhir.

Jadi, ketika Trump mempersiapkan untuk mengadakan kampanye pencalonan kembali di Orlando minggu depan, Demokrat sedang menyusun rencana mereka sendiri untuk mengubah kekayaan mereka dengan mempercepat pendaftaran pemilih dan membangun kembali permainan tanah mereka. Tetapi untuk menciptakan kembali kesuksesan Barack Obama di tahun 2008 dan 2012, mereka harus melawan serangkaian kekalahan kecil yang telah mengempiskan partai yang setia dan menebarkan keraguan serta ketidakpercayaan terhadap kepemimpinan Demokrat.

Dalam wawancara selama akhir pekan dan sesi dengan para aktivis di konferensi kepemimpinan tahunan di Disney World, Ketua Komite Nasional Demokrat Tom Perez dan para pemimpin Partai Demokrat Florida menjelaskan struktur strategi mereka. Mereka sedang mencoba untuk menciptakan kembali keuntungan pemilih terdaftar yang besar yang menguntungkan Obama pada 2008, mengalahkan upaya Republik untuk memakan margin mereka dengan pemilih Hispanik, dan melukai Trump di daerah pedesaan dengan memalu kebijakan pajak administrasi Trump dan perjuangannya untuk membantu topan Panhandle yang rusak.

"Hampir tidak mungkin bagi Trump untuk memenangkan pemilihan umum tanpa Florida," kata Perez dalam sebuah wawancara. "Itulah sebabnya Florida adalah negara medan pertempuran utama."

Landasan rencana ini bergantung pada upaya besar-besaran untuk mendaftarkan ratusan ribu pemilih. Partai Demokrat Florida sendiri telah berjanji untuk menghabiskan $ 2 juta untuk mendaftarkan 200.000 Demokrat baru pada bulan Maret. Tetapi sebagian besar upaya pendaftaran pemilih yang lebih luas dan ambisius bergantung pada jaringan organisasi nirlaba yang bekerja bersama di bawah koordinasi kandidat gubernur 2018 dan mantan Walikota Tallahassee Andrew Gillum dan operasi lapangan besar-besaran yang tetap utuh setelah ia kehilangan sekitar 33.000 suara sebelum menjadi gubernur .

Setelah kehilangan keberaniannya untuk Demokrat yang yakin akan peluangnya bisa mengalahkan anggota Kongres dan pengganti Trump, Ron DeSantis Gillum menetapkan tujuan untuk mendaftarkan atau "melibatkan kembali" 1 juta pemilih. Dia membawa kehebatan penggalangan dana ke meja, bersama dengan jutaan kontroversi yang dia tinggalkan dari kampanyenya untuk menyemai kelompok-kelompok advokasi yang sudah mendaftar pemilih dan membuat mereka bekerja sama.

Pada saat yang sama, pangkalan sukarelawan kampanye yang dipatok Gillum pada 100.000 orang tetap utuh di bawah Bring it Home Florida, sebuah organisasi nirlaba yang didirikan dan dibiayai oleh Millie Raphael, aktivis Miami yang memimpin jangkauan dan operasi sukarelawan Gillum di Hispanik. Raphael mengatakan kelompok itu, yang baru diaktifkan minggu lalu, bekerja dengan organisasi progresif lain untuk mendaftarkan pemilih sementara juga mengirim orang-orangnya sendiri ke komunitas di mana tidak ada yang bekerja untuk menemukan pemilih yang tidak berpartisipasi.

"Kami berkoordinasi sebanyak mungkin dengan sebanyak mungkin organisasi," kata Juan Peñalosa, direktur eksekutif Partai Demokrat Florida.

Penutupan celah pemilih terdaftar
Permainan akhirnya adalah membalikkan arah pada keuntungan pendaftaran partai yang tergelincir dari Partai Republik. Dari pemilihan pertama Obama pada 2008 hingga paruh waktu November, Demokrat Florida melihat hampir 700.000 pemilih Partai Republik menyusut menjadi sekitar 260.000, sebuah kepemimpinan yang tidak bertahan ketika Partai Republik terbukti lebih baik dalam mengeluarkan suara dalam pemilihan di mana pemilih dari kedua belah pihak terbukti sangat termotivasi.

"Kami mendaftarkan satu juta pemilih di '07 dan '08," kata ahli strategi dan jajak pendapat Demokrat Steve Schale, yang mengarahkan kampanye Florida pertama Obama. "Saya pikir Walikota Gillum dan (mantan Senator AS) Bill Nelson akan menang seandainya mereka memiliki pemilih yang dimiliki Barack Obama."

Ketika Demokrat mencoba untuk membangun peringkat mereka, mereka juga berinvestasi kembali dalam operasi lapangan mereka sendiri, pertama mengirimkan 90 sampai menjadi 300 organisator di seluruh negara bagian pada hari senin, dalam upaya untuk meningkatkan hubungan partai dengan pemilih Afrika-Amerika dan Hispanik . Peñalosa mengatakan sekitar setengah dari sukarelawan itu, 46 di antaranya akan menyebar di daerah Miami-Dade dan Broward dan 44 di Orange, Hillsborough dan Pinellas akan berbicara bahasa Spanyol atau Creole.

Upaya itu, diajukan kepada donor nasional oleh DNC sebagai bagian dari strategi jangkauan yang lebih luas di sembilan negara medan pertempuran, harus membantu mengatasi kritik bahwa partai terbatas uang negara itu gagal melibatkan masyarakat minoritas dengan baik tahun lalu dan membuat kesalahan dengan melakukan outsourcing ground game-nya di daerah terpadat ke luar organisasi politik sampai pemilihan umum. Ahli strategi Florida, Craig Smith, yang telah bekerja sama dengan Clintons, mengatakan bahwa pihaknya memastikan bahwa kekurangan operasional yang dilihatnya di Florida pada 2016 tidak akan terulang ketika donor mulai membanjiri negara bagian lagi dengan uang mereka.

"Anda tidak dapat menghabiskan $ 40 juta dalam dua bulan secara efisien" kecuali sebuah organisasi sudah ada, katanya.

Smith mengatakan salah satu masalah yang dihadapi Clinton di Florida pada 2016 adalah, pada saat dia memenangkan nominasi, Trump dan Partai Republik sudah terorganisir dan berjalan. Pada 2019, Trump bahkan lebih jauh ke depan sebagai bidang calon joki besar untuk nominasi, tetapi Smith mengatakan Demokrat akan mengejar ketinggalan.

"Menjadi tiga bulan di belakang pada 2019 jauh berbeda dari menjadi tiga bulan di belakang pada tahun 2020," katanya. "Selama penghubung ada ketika kita memutuskan calon, itu yang terpenting."

Demokrat juga menghabiskan uang untuk upaya hukum melawan apa yang mereka lihat sebagai upaya untuk menekan suara di antara pemilih yang condong ke kiri dan untuk mempersiapkan penghitungan kembali pada tahun 2020 mengingat sejarah pemilihan umum yang ketat oleh negara.

Tetapi ada perbedaan antara perencanaan dan pelaksanaan, dan kerugian berulang sebesar 1% atau kurang sejak pemilihan kembali Obama telah menimbulkan skeptisisme dan keraguan di antara jajaran. Kerugian oleh Gillum dan Nelson dalam pemilihan sangat dekat sehingga mereka memicu penghitungan di seluruh negara bagian yang belum pernah terjadi sebelumnya telah mendorong keyakinan bahwa Demokrat hampir menang di Florida tetapi juga pertanyaan tentang mengapa mereka terus kalah.

Di Orlando, di mana Partai Demokrat Florida mengadakan pesta musim panas di Disney World Yacht dan Beach Club Convention Center, frustrasi atas meraba-raba partai merebak selama sesi yang diadakan oleh komisi Path to Power partai, bertugas melakukan post-mortem dari pemilihan tengah semester dan membuat rencana untuk tahun 2020. Sebagian besar strategi partai bergantung pada kembali ke dasar-dasar kampanye, tetapi para aktivis dalam organisasi bertanya-tanya kapan partai akan menjelaskan mengapa gelombang biru yang melanda sebagian besar negara tampaknya surut di pantai Florida.

"Saya tidak melihat ide-ide terobosan," kata Stacey Patel, ketua Demokrat Brevard County. "Kami telah melihat laporan seperti ini sebelumnya, tetapi kemudian mereka duduk di bangku. Bagaimana kita benar-benar menyelesaikan ini? "

Partai negara dan DNC memegang peran outsized di Florida sekarang, mengingat perbedaan antara kepentingannya dalam pemilihan umum dan utama, di mana pemilih Florida akan memilih kandidat mereka setelah hari Selasa. Pada hari Sabtu, ketika partai mengadakan gala, tidak ada kandidat presiden utama yang hadir. Banyak di Iowa, negara bagian awal yang primer. Beberapa mengirim pasangan mereka.

Trump, di sisi lain, sangat fokus pada Florida, di mana ia pertama kali memulai kampanye pemilihannya kembali hanya satu bulan setelah dilantik dan akan kembali minggu depan untuk memulai kembali. Manajer kampanyenya, Brad Parscale, praktis tinggal di negara bagian itu bulan lalu, dan mengatakan Florida kemungkinan adalah tempat di mana kampanye akan menggelar upaya jangkauannya kepada pemilih Hispanik, demografi medan pertempuran lain di mana Demokrat berusaha untuk memenangkan kembali suara.

Partai Republik juga secara signifikan mengalahkan Demokrat di tingkat negara bagian dan nasional, dan bersenandung di Florida di bawah kepemimpinan Gubernur DeSantis yang baru. Mereka terus menggembar-gemborkan operasi digital mereka yang luas, meskipun ketua keuangan baru DNC dan pengacara Coral Gables, Chris Korge baru-baru ini mengatakan kepada Miami Herald bahwa dia sama-sama yakin bahwa partai akan mencapai sasaran keuangannya dan terkesan pada seberapa banyak DNC telah meningkatkan operasi datanya sendiri. .

Menjangkau orang-orang kulit berwarna
Peñalosa, direktur eksekutif Partai Demokrat Florida, menekankan di Orlando akhir pekan lalu bahwa partai tersebut membelanjakan $ 2 juta untuk jangkauan dan beriklan kepada pemilih warna di tahun yang akan datang, menjelang tahun 2020. Partai ini telah mulai kampanye hitam melalui surat kabar yang dimiliki, dan untuk pertama kalinya merekrut seorang direktur media Spanyol yang membantu Demokrat di TV dan radio berbahasa Spanyol, membuat program, dan mengoordinasikan pengiriman pesan di Miami, Orlando, Tampa dan Puerto Rico.

“Kami tidak pernah benar-benar melakukan itu dengan cara terpadu dalam pesta, membangun kandang. Kami melakukannya di pasar media oleh pasar media, "kata Peñalosa. “Kami mengidentifikasi orang-orang dengan kisah nyata yang berbicara bahasa Spanyol untuk berbicara tentang apa yang telah dilakukan administrasi ini untuk memengaruhi kehidupan mereka.”

Partai punya alasan untuk berinvestasi. Perez mengatakan analisis DNC baru-baru ini menunjukkan bahwa ada 400.000 "pemilih Latin yang tidak terdaftar di Florida yang kemungkinan adalah Demokrat." Demokrat juga rentan. Musim gugur ini, DeSantis menunjukkan kinerja yang jauh lebih baik daripada Trump di daerah yang sangat padat di Kuba dan Venezuela, dan Senator AS Rick Scott jauh mengungguli Trump dengan para pemilih Puerto Rico.

Trump tetap sangat tidak populer dengan pemilih Hispanik dan terus meningkatkan retorika imigrasi. Tetapi dia hanya perlu melakukan sedikit usaha dengan demografis untuk sukses. Tahun ini, ia melakukan kampanye agresif untuk mendekati pemilih Kuba, Venezuela, dan Nikaragua di Florida Selatan dengan ikut campur tangan melawan rezim kiri di Amerika Latin dan Karibia.

Sementara itu, survei nasional baru-baru ini terhadap 1.000 pemilih Latin oleh perusahaan pemungutan suara Trump, McLaughlin & Associates, menemukan bahwa presiden memiliki ruang untuk pertumbuhan di antara pemilih Hispanik dan bahwa kampanye pencitraan merek Republik untuk melabeli semua Demokrat sebagai sosialis memiliki kemampuan untuk melukai Demokrat dengan konstituensi kunci.

"Kita perlu menghadapi masalah sosialisme ini," kata Perez, Sabtu, ketika dia berbicara dengan sekelompok Demokrat yang berkumpul untuk mendengar direktur media Spanyol berbicara tentang upaya koordinasi media Spanyol partai. "Memahami bahwa di komunitas kita itu sebenarnya bisa memiliki daya tarik kecuali kita benar-benar melakukannya."

Tetapi jika Trump percaya Demokrat rentan dengan pemilih tradisional Demokrat, Demokrat percaya Trump rentan dengan pemilih kerah biru di kubu Republik pedesaan. Sebelum menuju ke Orlando, Perez mengunjungi Florida Panhandle, di mana timnya merekam video gaya kampanye tentang dia berbicara dengan keluarga yang tinggal di tengah tumpukan puing dan trailer yang dilanda badai.

Trump menandatangani tagihan bencana $ 19,1 miliar bulan ini, dan baru-baru ini melakukan kunjungannya sendiri ke Panhandle, di mana ia mengumumkan rencana untuk meningkatkan bantuan keuangan federal. Tetapi dua tahun setelah Badai Maria menyapu bersih Demokrat Puerto Rico, partai liberal Florida sekarang mencoba menyoroti betapa sedikit bantuan federal telah datang ke barat laut Florida lebih dari tujuh bulan setelah dilanda badai Kategori 5.

"Apa yang saya lihat di sana adalah ketidakmampuan semata-mata," kata Perez dalam sebuah pidato selama pesta berlangsung.

Untuk Demokrat Florida, pertanyaannya sekarang adalah apakah partai tersebut dapat secara kompeten melaksanakan rencananya sendiri, dan apakah rencana itu disatukan secara kompeten. Perez mengatakan dalam sebuah forum pada Sabtu malam bahwa selama mereka tetap menerima pesan tentang apa yang dilakukan Demokrat untuk negara dan negara, mereka akan menyukai hasilnya pada tahun 2020.

"Beberapa reporter bertanya kepada saya suatu hari ketika saya di Tallahassee," Apakah Anda akan menyerah pada Florida karena Anda kalah pada tahun 2016? "" Kata Perez. "Saya mengatakan kepadanya," Sial, tidak! "Kami menggandakan upaya kami di Florida. Dan apa yang kita lakukan, dan bagaimana kita melakukannya, adalah bagaimana kita akan menang. "

Baca Juga

Trump Siap untuk Menaikkan Tarif Baru di China Setelah Pertemuan G20