Rahasia Amalan Kunci Kekayaan dan Kesuksesan Habib Syekh bin Abdul Qadir Assegaf

 
Rahasia Amalan Kunci Kekayaan dan Kesuksesan Habib Syekh bin Abdul Qadir Assegaf

Habib Syekh bin Abdul Qadir Assegaf adalah habib yang terkenal karena dakwahnya melalui kemerduan suaranya dalam bershalawat dan mengajak bersholawat sebanyak-banyaknya. Berperawakan tinggi besar khas orang Arab, berhidung mancung, memiliki kesopan santunan dan kerendah hatian khas orang Jawa, namun memiliki wibawa yang sangat besar.

Beliau adalah habib yang sangat kaya raya di dunia dan insya Allah akan kaya raya juga di akhirat  karena ajakan dakwah beliau dalam bersholawat. Kekayaannya dan kesuksesannya sudah masyhur diketahui oleh banyak orang, baik tingkat nasional maupun internasional. Setiap acara pengajiannya, yang hadir puluhan ribu, dengan tingkat kefanatikan yang sangat tinggi dan bangga dengan mengibarkan bendera-bendera khas majelis habib Syekh.

Menilik kehidupan sebelum kesuksesan beliau, sangat menarik untuk mengetahui rahasia kesuksesan beliau sampai saat ini. Kunci kesuksesan dan kekayaan Habib Syekh diungkap oleh Habib Muhammad Al Habsyi dalam tausiyahnya, sebagaimana disampaikan oleh Ibnu Mashuri. Yaitu ketika Habib Muhammad Al Habsyi menyampaikan tausyiyah yang mana beliau memberikan amalan, untuk kekayaan bagi jamaahnya.

Pada waktu Habib Syekh mendengarnya, secara langsung Habib Syekh menyampaikan ke Habib Muhammad Al Habsyi, “ini amalan yang tidak pernah saya lepaskan, meskipun saya sering diberi amalan-amalan dari banyak habaib, namun tidak pernah melepaskan amalan ini, sehingga menjadi (kesuksesan dan kekayaan) saya seperti saat ini”.

Adapun amalan ini adalah shalawat sederhana yang dijalankan setiap selesai shalat Subuh dan shalat Maghrib, yaitu membaca shalawat:

Innallaha wamalaa ikatahu yushalluuna ‘alannabii, yaa ayyuhalladzina aamaanu, shalluu ‘alaihi wassalimuu tasliimaa.

 

Selanjutnya diteruskan dengan membaca:

Allahumma sholli ‘alaih sebanyak 100 kali.

 

Kalau kita mengamalkannya secara istiqamah, insya Allah kita bisa dapat menerima sukses dunia dan akhirat.

 

Semoga amalan ini dapat kita amalkan secara istiqamah.

 

Baca juga: Kumpulan ijazah, amalan, dan doa yang ringan dan mudah menjadi kaya raya