Akun Pengguna 7-Eleven Jepang diretas, $ 500.000 Melayang
LADUNI.ID, Pada hari Kamis, 7-Eleven Jepang menangguhkan fitur pembayaran seluler yang baru diluncurkan pada aplikasi 7Pay setelah diketahui cacat yang memungkinkan pihak ketiga untuk membuat biaya palsu pada ratusan akun pelanggan.
Perusahaan merilis fitur pada hari Senin, 1 Juli: hal tersebut memungkinkan pelanggan untuk memindai barcode dengan aplikasi dan membebankan biaya kartu kredit atau debit yang ditautkan.
Namun, perusahaan menerima pengaduan keesokan harinya dari seorang pelanggan yang mengecek tagihan yang tidak mereka lakukan.
UNTUK DAPAT MEMBACA ARTIKEL INI SILAKAN LOGIN TERLEBIH DULU. KLIK LOGIN
Masuk dengan GoogleDan dapatkan fitur-fitur menarik lainnya.
Support kami dengan berbelanja di sini:
Rp225.000
Rp549.000
Rp795.000
Memuat Komentar ...