Pascasarjana UIN Ar-Raniry Gelar Seminar Nasional Penguatan Jaringan Asistensi Publik

 
Pascasarjana UIN Ar-Raniry Gelar Seminar Nasional Penguatan Jaringan Asistensi Publik

LADUNI.ID | BANDA ACEH - Pascasarjana Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh Sabtu, (26/10/2019) menggelar seminar nasional dengan tema “Pendidikan Doktoral dan Penguatan Jaringan Asistensi Publik”.

Seminar yang yang di ikuti oleh mahasiswa dan dosen di lingkungan UIN Ar-Raniry berlangsung di Aula lantai II Pascasarjana UIN Ar-Raniry.

Seminar nasional di buka oleh Wadir Direktur Pascasarjana Dr. Agusni Yahya, MA dan dalam sambutannya mengharapkan acara ini dapat bermanfaat  serta memberikan kontribusi kepada peserta seminar khususnya mahasiswa yang sedang menyelesaikan tugas akhirnya kususnya.

Agusni Yahya juga berharap dengan seminar ini setidaknya mampu memberikan kontribusi dalam menyelesaikan karya ilmiah dengan melahirkan teori-teori baru sebagai sumbangsih seorang calon doktoral.

Seminar yang di selenggarakan Prodi Doktor PAI UIN Ar-Raniry menghadirkan dua pemateri masing-masing Prof. Dr. Suwito, MA (Guru Besar UIN Syarif Hidayatullah Jakarta) dan Iskandar Ibrahim, MA, PhD (Dosen Unsyiah Banda Aceh).