Kader PMII Guluk-Guluk, Boyong Juara Cipta Baca Puisi Se-Madura

 
Kader PMII Guluk-Guluk, Boyong Juara Cipta Baca Puisi Se-Madura

LADUNI.ID, Sumenep - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Guluk-Guluk sebagai bagian dari Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama (NU) tidak henti-hentinya melahirkan kader berprestasi tingkat Nasional ataupun skala lokal.

Hal ini salah satunya bisa dilihat ketika kader Korps PMII Putri (Kopri) mampu menjadi juara cipta dan baca puisi se-Madura. Lomba tersebut diselenggarakan oleh sanggar Banyumin Nurul Jadid, Bluto Sumenep. Sedangkan penerimaan hadiahnya jam 22.15 Wib, Ahad, 23 Februari 2020. 

Terdapat tiga kader Kopri PMII Guluk-Guluk yang menjuarai lomba tersebut yaitu, Shofi Nur Agustin (Juara Umum Lomba Baca Puisi), Ratna Wulandari (Juara 1 Lomba Cipta Puisi), dan Umdatul Khoirat (Juara 3 Lomba Cipta Puisi). Semuanya tampak bahagia dan tersenyum manis saat menerima hadiah.

"Keberhasilan ini tidak terlepas dari ketekunan belajar, semangat membaca dan menulis, dan tentu berproses di organisasi." Ungkap mereka setelah penerimaan hadiah.

Sedangkan Ketua Komisariat PMII Guluk-Guluk, Moh Faiq, sangat senang dan bahagia ketika mendengar kabar kemenangan mereka. 

"Kami banyak berterimakasih pada mereka telah menunjukkan bahwa kader-kader PMII bisa menorehkan prestasi dan kemampuanya tidak diragukan lagi. Semoga ini juga menjadi contoh kepada yang lain. Kopri berprestasi jayalah PMII!" Pungkasnya.