Majelis Ta’lim Shulhul Majaami’Jaksel

Memperoleh Donasi Sebesar : Rp 0. Donasi Sekarang
Klaim Pengelola Lembaga Kirim Pesan ke Pengelola Lembaga
 
Majelis Ta’lim Shulhul Majaami’Jaksel

Profil

Berdiri sejak tanggal 9 syawal 1425/ 22 november 2004 dan secara organisasi akan diformalkan dan didaftarkan kepada Kementrian Agama Jakarta Selatan.

Melalui kegiatan Majelis Ta’lim, diarahkan untuk dapat meningkatkan pemahaman ajaran agama islam secara fungsional, dengan melakukan kajian agama, pemahaman dan pengalamannya, memperkuat ukhuwah islamiyah, serta memiliki kepekaan terhadap terhadap problematika yang dihadapi oleh masyarakat sekitar.

Sebagai lembaga pendidikan non formal keagamaan, majelis ta’lim berupaya memiliki payung hukum dan menjadi sub sistem dalam kerangka pendidikan nasional.

Oleh karenanya untuk meningkatkan kwalitas, lembaga sudah selayaknya berusaha untk memenuhi standar dan prosedur yang telah ditetapkan oleh Kementrian Agama Tepublik Indonesia.

Sebagai bentuk jaminan kwalitas penyelanggaraan majelis ta’lim, maka perlu dilaporkan kegiatan majelis ta’lim, dari Aspek Akademi, SDM, Manajemen dan Tata Kelola, Sarana dan Prasarana, maupun analisis atas penyelenggaraan majelis Ta’lim dari aspek – aspek lembaga tersebut.

Maka dengan ini, diajukan kepada Kementrian Agama Jakarta Selatan untuk perizinan penyelenggaraan Majelis Ta’lim Shulhul Majaami’.

Pengasuh

KH. Khoirul Hidayat S.Ag, M.Ag

Alamat

Jl. Bunga Mayang VI No.9 RT 02/01 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jakarta