Konvoi Besar-besaran Suriah, Pasukan Palestina Menuju ke NW Syria untuk Ofensif

 
Konvoi Besar-besaran Suriah, Pasukan Palestina Menuju ke NW Syria untuk Ofensif

LADUNI.ID, Sejumlah besar bala bantuan dari Pengawal Republik Suriah dan Brigade Al-Quds yang dipimpin Palestina berjalan ke pedesaan barat laut dari Gubernur Hama, sumber militer mengatakan kepada Al-Masdar News siang ini .

Menurut sumber militer di Mhardeh, unit-unit Republik Suriah dari Aleppo dan Damaskus pergi ke poros Kernaz di Hama barat laut ketika mereka bersiap untuk mengambil bagian dalam serangan Tentara Arab Suriah (SAA) berikutnya di daerah ini.

Selain Pengawal Republik, Brigade Al-Quds juga mengirim bala bantuan dari Aleppo ke poros Kernaz.

Brigade Al-Quds telah memiliki pasukan di Hama barat laut, tetapi mereka terutama digunakan untuk menyerbu Tal Malah bersama Pasukan Pertahanan Nasional (NDF) yang pro pemerintah.

Dalam beberapa hari mendatang, Tentara Arab Suriah diperkirakan akan melancarkan serangan terhadap poros baru di Hama barat laut saat mereka berusaha memperluas kehadiran mereka di wilayah ini.

Namun, sebelum mereka dapat membuka poros baru, Tentara Arab Suriah perlu menangkap Tal Malah, yang menghadap jalan utama antara kubu pemerintah Mhardeh dan Al-Sqaylabiyeh.

Tentara Suriah telah menyerang puncak bukit ini hampir setiap hari, tetapi mereka telah mampu mengamankan setiap keuntungan yang mereka dapatkan di sana.

Baca Juga

1. Pasukan Irak Diduga Memaksa Para Petani Kurdi untuk Tidak Bertani di Tengah Sengketa Tanah

2. Kebakaran Liar yang Mengamuk Telah Menghancurkan Beberapa Kuburan Massal Yezidi