Artikel

 

Rebutan Vaksin Covid-19 Sejagat

Indonesia adalah salah satu negara yang masih beruntung karena masih dapat mengadakan vaksin dan bahkan memberikannya secara gratis kepada masyarakat.

Berapa Lama Waktu Tidur yang Dibutuhkan oleh Tubuh?

Selain makanan bergizi seimbang, tidur juga menjadi salah satu yang harus dipenuhi bagi tubuh agar tetap sehat secara optimal. Bagi orang dewasa muda, tubuh membutuhkan tidur selama  7-9 jam.

Mengenal Anatomi dan Fisiologi: Desain Allah

Ketika kita mengkaji sains, sebenarnya kita akan mendapat banyak hal yang mebuat kita takjub dan memuji-muji betapa dahsyat dan luar biasanya ciptaan tersebut. Kenapa tidak?

Jangan Anggap Sepele Qoilullah: Ini Tinjauan Sains dan Fikihnya

Qoilullah (istrahat siang hari) boleh dimanfaatkan untuk tidur ataupun hanya sekedar beristrahat (rileksasi, makan dan lain-lain) saja.

Benarkah Ketindihan Saat Tidur Disebabkan oleh Jin?

Ketindihan mungkin bukan hal yang asing lagi bagi kita, karena bisa jadi sudah pernah mengalaminya. Mengacu dari berbagai informasi yang beredar di masyarakat, banyak ragam keterangan terkait hal ini.

Ingin Shalat Malam? Coba Praktikkan Metode Tidur Ini

Harus dipraktikkan nih! Finally, selama 1 bulan ini saya akhirnya menemukan cara tidur Deep Sleep. Dan ini sangat membantu saya tetep sholat malam walau saya tidur jam 12 malam.

Hubungan Antara Covid-19 dan Hipertensi, Kolesterol, Gula Darah, Jantung serta Ginjal

Pasien Covid-19 dengan penderita hipertensi, jantung, ginjal, kolesterol, stroke sebenarnya penyebab awalnya sama yaitu Jelas Vaskuler atau Pembuluh Darah Sobek (Endothelial Injury).

Kiai Said Aqil Siradj: Warga NU Wajib Hukumnya Mengikuti Protokol Kesehatan

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof Dr KH Said Aqil Siradj menghimbau kepada seluruh masyarakat, terutama warga Nahdlatul Ulama, agar wajib hukumnya mengikuti protokol kesehatan.

GP Ansor Jaktim Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat Ibadah

GP Ansor Jaktim disambut oleh Pengurus Pura Adhitya Jaya, Gusti Ngurah Adiyana.

Protokol Kesehatan Hewan Kurban di Hari Idul Adha

Idul Adha tahun ini sangat berbeda dengan Idul Adha di tahun-tahun sebelumnya. Sebab, Idul Adha tahun ini berbarengan dengan musibah dunia yaitu pandemi virus corona.