Artikel

 

Protokol Kesehatan Hewan Kurban di Hari Idul Adha

Idul Adha tahun ini sangat berbeda dengan Idul Adha di tahun-tahun sebelumnya. Sebab, Idul Adha tahun ini berbarengan dengan musibah dunia yaitu pandemi virus corona.

Jamur Enoki Ditarik dan Dimusnahkan dari Peredaran, Begini Sebabnya

Badan Ketahanan Pangan (BKP) Kementerian Pertanian (Kementan) meminta pelaku usaha (importir) untuk menarik dan memusnahkan jamur enoki yang beredar di Indonesia.

Sedikit Orang Tahu, Ini 8 Manfaat Minum Rendaman Air Mentimun

Mentimun memiliki segudang manfaat bagi kesehatan dan juga kecantikan kulitmu. Kamu bisa mengonsumsi mentimun dengan cara merendam beberapa potongan mentimun pada air putih yang akan kamu minum.

5 Tips dari dr Reisa Ini Bisa Bikin Tubuh Kuat Menghalau Corona

Setidaknya ada 5 tips dari dr Reisa untuk memperkuat daya tahan tubuh untuk menghalau Corona.

Tips Menghadapi New Normal, Supaya Tubuh Lebih Prima

Dibutuhkan stamina yang prima dan sehat untuk menerapkan kebijakan ini, agar aktivitas tidak terganggu, berikut beberapa cara yang bisa dilakukan

Begini Protokol Kesehatan di KRL, Mal, Pasar dan Ojol pada Masa New Normal

Berikut protokol kesehatan new normal di KRL, pasar, mal, dan ojol atau ojek online.

Unair Temukan 5 Obat Covid-19, Ternyata Sudah Beredar di Pasaran

Tim Peneliti dari Universitas Airlangga (Unair) Surabaya menemukan lima kombinasi obat COVID-19. Adapun kelima obat ini ternyata sudah banyak beredar di pasaran.

TPK untuk Mengobati Kasus Covid-19 yang Berat

Akhirnya, setelah berlalu 3 bulan, TPK - Terapi Plasma Konvalesen, yang diusulkan Dr. Monica Raharjo, suatu Teknologi Kedokteran dari lebih 100 tahun yang lalu,

Penting Jaga Kesehatan Paru-paru Saat Masa Covid-19, Begini Caranya

Meski mengenakan masker dengan menerapkan jarak sosial sangat penting untuk memperlambat penyebaran virus Corona, penggunaannya dapat membuat seseorang sulit bernapas terlebih ketika memiliki masalah pernapasan sebelumnya.

33 Pasien Covid-19 Berhasil Sembuh Setelah Minum Jus Mengkudu

Sekitar 33 pasien virus corona atau Covid-19 di Makassar, Sulawesi Selatan, diklaim sembuh setelah menyeruput jus buah mengkudu (Morinda citrifilia).

Menampilkan 21 - 30 dari 190 Artikel