Artikel

 

Akibat Gadget, Anak Zaskia Mecca Sakit Kepala Parah dan Muntah

Banyak orang yang masih belum sadar tentang dampak buruk gadget bagi anak-anak. Orang tua yang tidak memahami, cenderung membiarkan sang anak larut bermain dengan gadgetnya tanpa ada pengawasan sedikit pun. Padahal, itu sangat berbahaya.

Jarang Orang Tahu, Inilah 6 Khasiat Jantung Pisang Bagi Kesehatan

Jantung pisang dikenal sebagai ‘banana blossom’ atau ‘banana flower’ dalam bahasa Inggeris. Sebenarnya jantung pisang ini juga sedap dimakan dan ada banyak manfaat yang tersembunyi.

Cegah Bahaya DBD, Coba Tangkap Nyamuk dengan Cara Alami Ini

Sehubungan dengan imbauan Bu Risma Walikota Surabaya via Radio SS, bahwa dalam bulan Januari ini sudah ada 3 kasus kematian yang disebabkan oleh Demam Berdarah (DBD). Untuk itu mari kita lakukan pencegahannya.

Bahaya Kesehatan Akibat Terlalu Banyak Tidur

Berikut bahaya-bahaya yang ditimbulkan karena terlalu banyak tidur, yang telah dirangkum oleh Laduni.id dari berbagai sumber, sebagai berikut.

Ini Bahayanya Jika Anak Kecil Bermain Air Banjir

Banjir bisa melanda kapan saja di musim hujan, apalagi untuk daerah perkotaan seperti di Jakarta. Hari ini, Rabu (1/1), beberapa wilayah di Jakarta dilanda banjir. Dalam keadaan banjir, keselamatan tentu menjadi penting.

Cegah Ular Kobra Masuk dengan Kedua Alat Ini

Jika tidak ingin ular kobra masuk ke dalam kamar Anda, coba gunakan dua alat ini.

Hal-Hal yang Harus Dilakukan Jika Digigit Ular

Ada sejumlah langkah pertolongan pertama yang bisa dilakukan.

Suka Gengsi Berlebihan? Coba Atasi dengan Cara Ini

Jika dibiarkan, gengsi dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Berikut adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi atau mencegah rasa gengsi memasuki tahap yang tidak sehat.

Lima Kebiasaan yang Wajib Dihindari Sebelum Hamil

Semua calon ibu pasti memimpikan bisa hamil tanpa masalah dan melahirkan anak yang sehat. Oleh karena itu, setidaknya ada lima kebiasaan yang perlu Anda ubah karena berisiko untuk kesehatan Anda dan janin Anda.

Syahrizal Tegaskan Pentingnya Basis Community Dalam Menyelesaikan Masalah TBC

LADUNI.ID, Jakarta - Ketua PBNU Dr. syahrizal syarif, MPH., Ph.D menyebut hingga hari ini penyakit Tuberclosis (TBC) masih menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat di berbagai penjuru dunia. Pasalnya penyakit yang disebabkan oleh microorganism ini mampu membunuh jutaan manusia dibandingkan konflik bersenjata maupun konflik politik.

Menampilkan 81 - 90 dari 190 Artikel