Artikel

 

LKNU Advokasi Para Pengidap TBC Melalui Kader-Kader Muda

LADUNI.ID,Jakarta - Hingga kini, BATUK kerap dianggap sebagai salah satu jenis penyakit ringan yang jarang ditanggapi serius oleh banyak orang. Padahal batuk yang dianggap ringan ini bisa saja merupakan pertanda dari terjangkitnya seseorang oleh penyakit TBC atau Tuberculosis.

Letupan Saat Menggoreng Ikan Timbulkan Polusi Bahaya, Ini Penjelasannya

Ketika menggoreng ikan, atau tanpa sengaja kita meneteskan air ke dalam minyak panas di atas wajan. Ternyata, hal itu bisa memicu polusi lho.

Terlalu Banyak Minum, Begini Tanda-Tandanya

Dalam kasus yang parah, keracunan air dapat menyebabkan masalah kesehatan yang melemahkan seperti kejang, koma, bahkan kematian.

Inilah Angin yang Pernah Berbicara dengan Nabi Sulaiman AS

Pada suatu ketika di mana Nabi Allah Sulaiman a.s duduk di Singgasana, maka datang 'satu angin' yang cukup besar, maka bertanya Nabi Allah Sulaiman: "Siapakah engkau…?”

Indonesia Kini Miliki Rumah Sakit Apung, Ini Isinya

Kapal tersebut sedang berlabuh di Pluit, Jakarta Utara, untuk mendapat perawatan rutin.

Suntik TT Pra Menikah Menghambat Kesuburan?

Wanita yang akan menikah wajib untuk suntik TT, karena ketika pasangan melakukan hubungan suami istri untuk pertama kalinya.

Putri Malu Efektif Atasi Penyakit Akibat Penyempitan Pembuluh Darah di Kepala

Berbagai penyakit yang diakibatkan oleh penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah di kepala juga akan bisa disembuhkan melalui daun putri malu ini lho.

Akibat Vaping, Remaja Ini Jalani Transplantasi Paru-paru Ganda

Seorang remaja Michigan menjadi penerima transplantasi paru-paru ganda pertama setelah paru-parunya rusak parah akibat mengisap vaping atau rokok elektrik,

BPJS Kesehatan Nunggak di RSUDZA, Ini Besarannya

Direktur RSUDZA, Azharuddin mengatakan, tunggakan Rp 100 miliar tersebut terhitung tiga bulan terakhir, yakni sejak Juli hingga September 2019. "Iya (Rp 100 miliar), selama tiga bulan," kata Azharuddin saat dikonfirmasi wartawan, Jum'at (1/11).

Manfaat Minum air Putih untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat air putih bagi kesehatan tidak hanya berkaitan dengan organ dalam tubuh saja terutama kesehatan untuk ginjla, tetapi banyak manfaat yang terkandung di dalamnya

Menampilkan 91 - 100 dari 190 Artikel