Artikel

 

Cegah Ular Kobra Masuk dengan Kedua Alat Ini

Jika tidak ingin ular kobra masuk ke dalam kamar Anda, coba gunakan dua alat ini.

Hal-Hal yang Harus Dilakukan Jika Digigit Ular

Ada sejumlah langkah pertolongan pertama yang bisa dilakukan.

Suka Gengsi Berlebihan? Coba Atasi dengan Cara Ini

Jika dibiarkan, gengsi dapat merugikan diri sendiri dan orang lain. Berikut adalah beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi atau mencegah rasa gengsi memasuki tahap yang tidak sehat.

Lima Kebiasaan yang Wajib Dihindari Sebelum Hamil

Semua calon ibu pasti memimpikan bisa hamil tanpa masalah dan melahirkan anak yang sehat. Oleh karena itu, setidaknya ada lima kebiasaan yang perlu Anda ubah karena berisiko untuk kesehatan Anda dan janin Anda.

Syahrizal Tegaskan Pentingnya Basis Community Dalam Menyelesaikan Masalah TBC

LADUNI.ID, Jakarta - Ketua PBNU Dr. syahrizal syarif, MPH., Ph.D menyebut hingga hari ini penyakit Tuberclosis (TBC) masih menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat di berbagai penjuru dunia. Pasalnya penyakit yang disebabkan oleh microorganism ini mampu membunuh jutaan manusia dibandingkan konflik bersenjata maupun konflik politik.

LKNU Advokasi Para Pengidap TBC Melalui Kader-Kader Muda

LADUNI.ID,Jakarta - Hingga kini, BATUK kerap dianggap sebagai salah satu jenis penyakit ringan yang jarang ditanggapi serius oleh banyak orang. Padahal batuk yang dianggap ringan ini bisa saja merupakan pertanda dari terjangkitnya seseorang oleh penyakit TBC atau Tuberculosis.

Letupan Saat Menggoreng Ikan Timbulkan Polusi Bahaya, Ini Penjelasannya

Ketika menggoreng ikan, atau tanpa sengaja kita meneteskan air ke dalam minyak panas di atas wajan. Ternyata, hal itu bisa memicu polusi lho.

Terlalu Banyak Minum, Begini Tanda-Tandanya

Dalam kasus yang parah, keracunan air dapat menyebabkan masalah kesehatan yang melemahkan seperti kejang, koma, bahkan kematian.

Inilah Angin yang Pernah Berbicara dengan Nabi Sulaiman AS

Pada suatu ketika di mana Nabi Allah Sulaiman a.s duduk di Singgasana, maka datang 'satu angin' yang cukup besar, maka bertanya Nabi Allah Sulaiman: "Siapakah engkau…?”

Indonesia Kini Miliki Rumah Sakit Apung, Ini Isinya

Kapal tersebut sedang berlabuh di Pluit, Jakarta Utara, untuk mendapat perawatan rutin.

Menampilkan 81 - 90 dari 190 Artikel